Proyek Jembatan Gantung Di Krabut Tiba-tiba “Ambruk”

oleh -31 views

Proyek Jembatan Gantung Di krabut Tiba-Tiba “Ambruk.

Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Global News.Tv.Investigasi .com.id

Malam ini, Jumat (16/10/2020) sekira pukul 19.07 WIB proyek jembatan gantung di Jalan Kerabut Jerambah Gantung, Kelurahan Kerabut, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ambruk.

Ambruknya jembatan Jerambah Gantung Kerabut, membuat seluruh masyarakat setempat berhamburan keluar rumah. Salah satu warga setempat Madi, yang rumahnya tepat di depan proyek itu, melihat secara langsung ambruknya jembatan. Saat itu Madi tepat berada di bawah pembangunan jembatan ambruk.

Madi menyatakan, salah satu pekerja jaga malam yang bernama Tomi, ketika itu berada di atas bangunan untuk memeriksa lampu.”Tak lama berselang dari situ, terdengar suara dentuman dan terlihat bangunan jembatan ambruk,” ujarnya.

Madi mengatakan, bahwa di saat itu ia melihat ada beberapa pekerja, tepatnya di atas jembatan.”Ambruknya jembatan, hitungan detik, dan ketika ada pekerja dan terlihat Tomi sudah dalam keadaan luka-luka dan ia diselamatkan masyarakat setempat,” katanya.

Lanjut Madi, kami menduga proyek Jerambah Gantung ini, dikerjakan asal-asalan dan kami melihat para pekerjanya tidak dalam keadaan septi.”Dugaan kami, sebelum ambruk, kami melihat asal-asalan cara mengerjakan, dan pondasi dari proyek ini, penuh lubang. Kami menduga pondasi dikerjakan tidak sesuai RAB. Makanya ambruk proyek APBN ini, yang menelan anggaran milyaran rupiah,” tukas Madi. 

Global News.TV.Investigasi Com.Id.
(FUAD &TEAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *