Fikar – Yos Adrino, Silaturrahmi dengan Warga Koto Beringin & Ditargetkan “Menang Mutlak” !!!

oleh -35 views

Fikar – Yos Adrino : Silaturrahmi dengan Warga Koto Beringin & Ditargetkan Menang Mutlak

Sungaipenuh Globalinvestigasinews.Com : – Calon Walikota Sungaipenuh nomor urut dua, Fikar Azami silaturrahmi dengan warga dan tim pemenangan Fikar-Yos desa Koto Beringin, Kec. Hamparan Rawang. Jumat (23/10) malam.

Kedatangan Fikar disambut dengan Yel-yel. Rame-rame warga yang sudah menunggu meneriakkan hidup nomor dua saat kedatangan Fikar.

Acara silturrahmi diselanggarakan dikediaman timses Fikar-Yos di Desa Koto Beringin. Hadir sejumlah pemuda setempat, ibu-ibu dan bapak-bapak. Tak ketinggalan juga tokoh masyarakat Hamaparan Rawang mamok Karnai.

Mewakili masyarakat desa Koto Beringin, Kaswanto Dpt selaku tokoh Masyarakat setempat menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Fikar Azami.

Kaswanto juga mengatakan bahwa, warga desa Koto Beringin merasa bangga atas pembangunan selama ini, dan berharap Fikar-Yos kelak untuk melanjutkannya.

“Kami merasa bangga atas pembangunan selama ini, atas nama masyarakat Koto Beringin akan tetap berjuang untuk Fikar-Yos nomor urut dua.” Kata Kaswanto.Dpt, tokoh masyarakat desa Koto Beringin.

Sementara itu, ketua tim pemenangan Fikar Azami-Yos Adrino desa Koto Beringin mengatakan bahwa, Koto Beringin akan siap mengantarkan Fikar-Yos menuju kemenangan.

“Kami tim desa Koto Beringin siap mendukung pemenangan Fikar-Yos.” Kata Ketua Tim Koto Beringin.

Fikar Azami sendiri dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada warga desa Koto Beringin, atas antusiasnya karena telah sedia menunggu dan bersilaturrahmi dengannya.

“Jika kelak kemenangan itu kita raih, saya akan prioritaskan desa Koto Beringin, tidak hanya pembangunannya saja, namun pemberdayaan masyarakat juga supaya semakin mandiri.”kata Fikar.

Sementara Mamok Karnai yang merupakan anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari Desa Koto Beringin mengatakan bahwa, Fikar-Yos ditargetkan menang mutlak di desa Koto Beringin.

” Fikar-Yos ditargetkan menang mutlak di Desa Koto Beringin.” Kata Mamok Karnai, anggota DPRD Kota Sungaipenuh dua periode.

APENDI YAHYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *