KABID HUMAS POLDA JABAR : TNI, POLRI, SAT POL PP, DISHUB DAN BPBD HIMBAU 3M 1T DINI HARI DI WILKUM POLRES BANJAR POLDA JABAR

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : TNI, POLRI, SAT POL PP, DISHUB DAN BPBD HIMBAU 3M 1T DINI HARI DI WILKUM POLRES BANJAR POLDA JABAR

Personel Gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP, dan Dishub, Serta BPBD di Kota Banjar yang tergabung dalam TP3KC beri himbauan 3M 1T pada malam atau dini hari secara mobile di sekitaran Alun-alun Kota Banjar dan Jalan Letjen Suwarto. Minggu (25/10/2020)

Operasi yang dipimpin oleh Perwira Asistensi AKP Purwadi, S.H.,M.A.P. tersebut secara mobile memantau pertokoan yang berada di jalan Letjen Suwarto, untuk mengecek sarana yang mendukung protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, hand sanitaizer, pengecek suhu, dan penanda antri.

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan bahwa himbauan 3M 1T yang dilaksanakan siang maupun malam atau dini hari tersebut, dilakukan untuk terus menegur, mengingatkan dan meningkatkan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Petugas gabungan tanpa lelah terus melakukan upaya-upaya agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, mulai dari imbauan 3M dan 1T karena covid-19 ini belum selesai, dan himbauan 3M 1T ini langkah terbaik supaya terhindar dari covid-19” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

Selain itu, tim menyasar para pelaku usaha yang berjualan di Alun-alun Kota Banjar, serta sampaikan Imbauan protokol kesehatan 3M dan 1T.

Bandung, 25 Oktober 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K, M,Si
NO.HP :087865048232

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 08121450560.