Pembenahan Struktur DPC dan DPRt Partai Nasdem Kabupaten Mamasa

Pembenahan struktur DPC dan DPRt Partai Nasdem Kabupaten Mamasa.

Mamasa Ginews TV. Road show DPD Partai Nasdem kabupaten Mamasa yang dimulai dari wilayah 3 yang berakhir pada hari ini di kecamatan Rantebulahan Timur. Sabtu, 24 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri Kec.mambi, Kec. Mehalaan dan Kecamatan Ran-Tim bertujuan untuk memastikan aktif tidaknya struktur semua DPRT dan DPC sehingga memudahkan berkordinasi.

dengan demikian tujuan partai untuk melakukan restorasi di negeri ini bisa tercapai dengan baik dan benar selain itu juga pertemuan ini sebagai wadah menampung masukan dan keluhan masyarakat terkait kinerja perwakilan partai Nasdem yang ada diparlemen.

Ke depan, kata wakil ketua bidang OKK akan menjadwalkan kgiatan yanng sama untuk wilayah 1 dan 2. Semoga bisa berjalan dengan baik atas dukungan KK Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Mamasa dan semua anggota DPRD Kab.Mamasa dari Partai Nasdem.

Turut hadir dari pengurus nasdem yakni 1. Roni DM, 2.Rosmiati bendahara DPD nasdem kab.Mamasa. 3.Maikhal R,S.H ketua Badan Advokasi hukum (BAHU) NasDem Kab. Mamasa.

Adapun Peserta yang hadir sebanyak 30 orang dari Ketua dan pengurus DPC (dewan pengurus Kecamatan) kec. Mambi, kec. Mehalaan dan kec. Rantim. (Roman).