KABID HUMAS POLDA JABAR : TANGANI COVID-19, POLRES INDRAMAYU POLDA JABAR GELAR OPS YUSTISI

oleh -10 views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : TANGANI COVID-19, POLRES INDRAMAYU POLDA JABAR GELAR OPS YUSTISI

Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil dan Pol PP kembali melakukan operasi yustisi dalam penanganan Covid-19, di jalan raya depan Alun – alun Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Rabu, (04/11/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menginformasikan bahwa sasaran dalam giat tersebut adalah pengguna jalan yang melintas tidak menggunakan masker.

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Anjatan, AKP Ali Anwar Yaghfirin mengatakan, tujuan dilaksankaannya Operasi Yustisi atau razia masker agar masyarakat dapat disiplin mematuhi protokol kesehatan serta terhindar dari virus corona (Covid-19).

“Ini untuk memastikan bahwa warga dapat disiplin mentaati dan menerapkan peraturan pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Cikedung,” jelas Kapolsek AKP Ali didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.

Sambungnya, dalam giat Ops Yustisi razia masker sedikitnya ada 11 orang pelanggar. Seluruh pelanggar diberikan teguran lisan kemudian dibagikan masker.

Kapolsek menambahkan, pelaksanaan operasi yustisi akan terus rutin dilakukan, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan masyarakat, tutupnya.

Bandung, 4 November 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K, M,Si
NO.HP :087865048232

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 08121450560.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *