Tanah Kavling Giriwangi Village Sarana untuk Hunian dan Berkebun dengan Views Panorama Alam Pedesaan yang Alami & Bebas Polusi Membuat Hidup Semakin Sehat

Globalinvestigasinews.com

Selasa . 2020/11/10

Tanah Kavling Giriwangi Vilage Sarana Untuk Hunian dan Berkebun Dengan Views Panorama Alam Pedesaan Yang masih Alami Dan Bebas Polusi Membuat Hidup Semakin Sehat

Bogor. “Dengan suasana sejuk udara di pedesaan yang membuat nafas lega dan sejauh mata memandang hamparan keindahan nan hijau , jauh dari polusi menjadikan hidup lebih sehat. GIRIWANGI VILLAGE yang menyediakan tanah kavlingan dengan Budget terjangkau oleh isi kocek kalangan menengah kebawah, Tanah per 100
Mt ,Lebar 10 mt Panjang 10 mt , hanya seharga Rp.65’jt,an , Giriwangi Village lokasi berada di Desa Selawangi , Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor .

“Tanah Kavlingan yang sudah bersurat SERTIFIKAT HAK MILIK (SHM) tersebut sudah tinggal di bangun untuk rumah pribadi / di jadikan lahan kebun sesuai keinginan anda sebagai investasi jangka panjang yang sangat potensial – relepan untuk berinvestasi terlebih, letak tanah Kavlingan Giriwangi berada pas di pinggir jalan kabupaten sehingga memudahkan akses dimana pemilik lahan akan lebih mudah dalam mobilisasi kemanapun dari lokasi. Lahan 10 x 10 meter tersebut hanya seharga Rp. 65 jutaan Plus Rumah Kasebo mini untuk beristirahat anda yang ingin memiliki lahan Kavlingan tersebut.

“Menurut Manager Marketing Giriwangi Village Sekaligus Owner dari PT Giriwangi Village . Raden Giri mengungkapkan jika lokasi yang ia sediakan sangat relepan dengan kondisi keuangan (Budget) kelas menengah kebawah yang, punya uang tidak banyak tapi ingin memiliki lahan tanah pribadi dengan harga sangat terjangkau, di jaman sekarang.tutur Raden Giri kepada awak Media Globalnewstvinvestugasi saat di temui di lokasi tanah kavlingannya.

Red – “Giri. Kami jual perkavling dengan ukuran 10×10/(100 mt) hanya dengan Rp. 65 jutaan saja itu sudah mendapatkan rumah mini (Kasebo) untuk pembeli, ini sudah sangat murah Loch..tanah Kavlingan seharga sekian juta dengan Views yang luas indah sejauh mata memandang dan akses jalan yang hanya tinggal satu langkah ke jalan Aspal sudah nginjak lokasi. Akses untuk menuju lokasi Giriwangi bisa dari Arah Kecamatan Sukamakmur – Kecamatan Cariu – Kecamatan Tanjungsari pokonya untuk yang berminat bisa juga lihat di Gogle Maos peta lokasinya.- Kata Raden Giri.

“Ada lagi yang lebih hebatnya “Kata Giri , jika konsumen membeli Empat (4)-Kavling , akan kami beri hadiah /bonus satu unit Motor Honda Beat Baru ya..dan juga jika konsumen membeli (6)Kavling seharga beli (5) Kavling. Tandasnya.

Lanjut . “Raden Giri. Alhamdulillah sudah lebih dari 500 Kavling yang sudah terjual ini untuk lokasi di Desa Selawangi ya , dan saat ini kami sedang mengerjakan ratusan tanah Kavlingan untuk perapihan agar konsumen begitu minat, dan membeli tidak repot untuk merapihkan yang sudah tentu harus mengeluarkan anggaran / biaya kembali, maka dari itu kita faham jadi intinya jangan takut kecewa kalau berbelanja tanah Kavlingan di Giriwangi Village, Surat tanah sudah Sertifikat Hak Milik (SHM) yang di jamin legalisasinya oleh negara. Pokonya konsumen di jamin puas dengan harga pas, murah , meriah dan istimewanya kami di bulan ini sedang adakan Promo harga Special.

Sebagai Tambahan Untuk konsumen / yang minat membeli tanah Kavlingan di PT, Giriwangi bisa menghubungi saya langsung Via Whatshapp. Nomor. 0878 9711 1113 ( Raden Giri SH) Pungkas Raden Giri kepada Globalnewstv.