Kesebelasan BFA Kalahkan PS. Pejem FC Belinyu dengan Skor 1 : 0

oleh -8 views

Kesebelasan BFA ,Kalahkan  Vs Pejem FC Belinyu Skor 1: 0 

GlobalNews.tv.investigasi.Com.id.

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Belinyu.16-11-2020. Dalam memperebutkan kejuaraan piala Bupati  Bangka cup.tahun 2020. Dalam pertandingan minggu 15-11-2020. di lapangan bola prumnas belinyu kabupaten bangka. Dalam bapak pengisian pada hari minggu tersebut pertandingan yang sangat sengit antara kesebelasan BFA. Melawan kesebelasan Pejem FC Belinyu , yang mana dibabak petama begitu serangan kesebelasa BFA, banyak menguasai lapangan sehingga tercipta gol di babak kedua pada menit ke 12 Yang di cetak oleh “Apriyandi dengan nomor 16 ….dari tendangan bebas.di luar kota 16. Sehingga skor menjadi 1.0. sehingga sampai berakhir pertandingan..skor tetap 1:0 , membuat kesebelasan masuk di 8 besar.

Saat di konfirmasikan oleh awak media kapten kesebelasan BFA, Ipan Ramadoni , saya sangat gembira sekali akhirnya kesebelasan BFA , bisa masuk di delapan besar ,yang mana semua ini atas kerja sama dalam team saat bertanding.dan juga tak lupa kami berterima kasih kepada Allah swt , dan juga kepada bang Bahtiar dan bang iiwan pelatih kami yang banyak memberi tehnik tehnik dalam menguasai bola , sehingga kami terapkan di lapangan apa yang telah diberikan kepada kami.tuturnya.

Begitu juga “Bung Bahtiar Hamid selaku pelatih dan sekaligus sebagai ketua pengurus BFA ini beliau ucapakan dengan Basmala Alhamdulillah anak2 BFA bs mengalah kan pejem FC. Belinyu. Meski lawan yg di hadapi adalah pemain yg di atas anak2 BFA dan berpengalaman. Dan ini membuktikan anak2 BFA bs bersaing di level senior.. Bupati Bangka cup Belinyu 2010..kalah kan pejem FC 1.0 mengantarkan BFA masuk 8 besar..

Tambahnya ,semoga untuk pertandingan selanjutnya untuk merebut empat besar ,saya berharap kepada anak anak didik saya ,untuk tetap bekerja sama saat di lapangan , dan menerapkan apa yang  sudah saya berikan dan tetap berlatih sebelum pertandingan ,dan terutama menjaga fisik dan kesehatan.tutupnya.

globalnews.Tv.investigasi .com.id.
(Fuad & iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *