Berita  

KPU Tanjab Timur Mulai Melipat Surat Suara Pilkada 2020

KPU Tanjab Timur Mulai Melipat Surat Suara Pilkada 2020

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.2020/11/16.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Timur mulai melaksanakan penyortiran dan pelipatan surat suara yang akan digunakan dalam Pilkada Serentak Tahun 2020.

Ketua KPU Kabupaten Tanjab Timur yang di Wakili Komisioner KPU. Nurdin. SE mengatakan, surat suara di simpan di gudang logistik KPU, yang baru sampai pada Minggu malam dan pada hari senin KPU langsung melaksanakan pelipatan surat suara, Pembukaan surat Suara dari Box langsung di saksikan, Kabag Ops Polres Tanjab Timur AKP. Deni Mulyadi.SE. kasat Intel Kam Polres Tanjab Timur IPTU. Sukman. SH. Bati Ter Penghubung Kodim 0419/Tanjab. Peltu Sana Chandra, Sekertaris KPU Tanjab Timur, Sumardi, S. TP.M.H. Anggota Bawaslu Tanjab Timur, Taisir S.IP. kegiatan pembukaan dan pengecekan Surat Suara tersebut pada pukul 09.00 wib.

Sedangkan untuk menjaga kesterilan gudang logistik KPU, selain dijaga oleh TNI Polri, para tenaga pelipat surat suara juga dibekali dengan ID Card tanda Pengenal, Dan orang yang berada di dalam gudang adalah tenaga pelipat yang menggunakan ID Card sehingga gudang steril dari orang yang tidak berkepentingan, ”pungkasnya(T111k).