Demi Ciptakan Keakraban Bermasyarakat Babinsa Sekecamatan Marpoyan Damai Ikuti Goro Di Mesjid Paripurna Al-Hikmah

Demi Ciptakan Keakraban Bermasyarakat Babinsa Sekecamatan Marpoyan Damai Ikuti Goro Di Mesjid Paripurna Al-Hikmah

Pekanbaru, Babinsa selaku ujung tombak TNI-AD akan selalu hadir di tengah-tengah masarakat di samping tugas pokoknya menjaga keutuhan NKRI baik dari segi wilayah teritorialnya maupun melindungi masarakatnya dari sisi sosial kemasyarakatan ataupun keagamaan.

Pada kesempatan kali ini Babinsa sekecamatan Marpoyan Damai yang di pimpin Serma Sarnata mengatakan,” Kegiatan yang kami laksanakan ini Selasa (17/11/2020) merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang ada diwilayah Kec.Marpoyan Damai terkhususnya di Kelurahan Maharatu. Pada kegiatan kali ini saya dan rekan-rekan mendapatkan informasi dari rekan kami Babinsa Kelurahan Maharatu Serda Adi Tia. S dan Serda Arif Gunawan dalam kegiatan pembongkaran bangunan yang berada di sebelah Mesjid Paripurna Al-Hikmah, yang mana lahan tersebut akan di jadikan tambahan tempat parkir bagi para jamaah yang akan melaksanakan ibadah di mesjid tersebut.

Serma Sarnata juga mengatakan akan turut memberikan bantuan bersama rekan-rekan Babinsa sekecamatan Marpoyan Damai nantinya apa bila memang seperti informasi yang di terima akan di adakan penibunan di lokasi tersebut, mudah-mudahan nantinya kami dapat memberikan bantuan berupa tanah timbun apa bila kami diberikan informasi tuturnya.

Tak lupa juga pada kegiatan Goro kali ini selain masyrakat lingkungan Rw. 05 juga di hadiri Ketua Mesjid Al-Hikmah Bapak Hablul Hami menghaturkan ucapan terima kasih kepada para Babinsa yang ada di wilayah Kecamatan Marpoyan Damai yang mana tadinya kami cuma menyampaikan kepada Babinsa Kelurahan Maharatu atas kegiatan kali ini ternyata kami di kejutkan dengan hadirnya para Babinsa Sekecamatan Marpoyan Damai semoga para Babinsa ini selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rejeki yang halal bagi mereka,”tutupnya.(S.lbs)