Kepala BNN Provinsi Sulawesi Selatan Audiensi Bersama Komandan Lantamal VI Makassar

Kepala BNN Provinsi Sulawesi Selatan Audiensi Bersama Komandan Lantamal VI Makassar

Ginewstvinvestigasi.com.Makassar-Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Drs.Ghiri Prawijaya M,Th, melakukan kunjungan ke Mako Lantamal VI Makassar dalam rangka audiensi dengan Komandan Lantamal VI Makassar Laksma TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M. CHRMP yang didampingi oleh Wadanlantamal VI Makassar, Asintel Lantamal VI Makassar, serta Dantim Intel Lantamal VI Makassar. Selasa (17/11/2020) siang di Mako Lantamal VI Makassar Jalan Satando.

Dalam audiensi tersebut, Kepala BNNP Sulsel memaparkan situasi dan kondisi  tentang peredaran narkoba di wilayah sulsel. Secara khusus Kepala BNNP Sulsel memberikan gambaran singkat tentang jalur peredaran narkoba di laut Sulawesi. Selain itu, Kepala BNNP Sulsel berharap agar bersinergi dalam melaksanakan program P4GN.

Sementara itu, Danlantamal VI Makassar Laksma TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M. CHRMP menyambut baik kunjungan dalam rangka silaturahmi Kepala BNNP Sulsel. “Sinergi antara Lantamal VI Makassar bersama BNNP Sulsel akan diperkuat kerjasama dalam hal pelibatan prajurit LANTAMAL VI dalam kegiatan P4GN khususnya pemberantasan peredaran gelap narkoba ,” ujarnya.

([email protected])

Sumber: Humas BNN prov Sulsel.