Babinsa Kel.Air Dingin Bersama Forkopimcam Bukitraya Laksanakan Sosialisasi PHB di SMPN 35 Pekanbaru

Babinsa Kelurahan Air Dingin Bersama Forkopimcam Bukitraya Laksanakan Sosialisasi PHB Di SMPN 35 Pekanbaru

Pekanbaru,Babinsa Kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukitraya Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru,Kamis
(19/11/2020) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Prilaku Hidup Baru.
(PHB),Kegiatan ini dilaksanakan di Sekolah SMP Negeri 35 Jl. Sei Mintan Kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukitraya. Dihadiri oleh Camat Bukitraya yang di wakili oleh KasiTartib Bapak Harmendra, Lurah Air Dingin bapak Jusembra Osni S.ip,M.S.I, Babinsa Serda Surono, Paskhas AURI Satpol PP, Staf Kecamatan Bukitraya, Staf Kelurahan Air Dingin. 

Kepada awak media Serda Surono mengatakan, “Kecamatan Bukitraya merupakan salah satu Kecamatan terbanyak kasus Covid-19, dikarenakan jumlah penduduknya lumayan padat atau ramai,Untuk itu Himbauan Sosialisasi ini sangat penting, agar masyarakat mengetahui dampak dari penyebaran Covid-19,”Ujarnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk meminimalisir maupun memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau dampak dari Covid-19, sehingga keterlibatan masyarakat sangat diperlukan sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus corona yang akan mengakibatkan dampak lebih besar,”Kata Serda Surono, 

Ditempat terpisah Plt Danramil 05/Sail Pelda Ery Taufan menuturkan, “Sosialisasi ini merupakan himbauan untuk memberikan pencegahan  mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 yang lebih besar. sehingga dapat meminimalisir dampak dari covid-19 maka dari itu di perlukan kerjasama untuk turut serta dalam upaya pencegahan Virus Corona. 

“Selain itu kami sangat berharap masyarakat turut mendukung peraturan perwako nomor 130 tahun 2020 tentang Perilaku Hidup Baru (PHB),guna membantu mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19, di wilayah binaan,”Pungkas Plt Danramil.(S.lbs)