POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR SOSIALISASIKAN 3M DAN BAGIKAN SEMBAKO PADA MASYARAKAT KURANG MAMPU

SIARAN PERS

POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR SOSIALISASIKAN 3M DAN BAGIKAN SEMBAKO PADA MASYARAKAT KURANG MAMPU

Polsek Cigasong jajaran Polres Majalengka Polda Jabar berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang kurang mampu dengan melaksanakan bantuan sosial berupa beras

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti didampingi Waka Polsek IPDA Adam Malik beserta anggota menyerahkan paket sembako tersebut, yang diserahkan langsung oleh Kapolsek secara door to dor, Sabtu (21/11/2020).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik mengatakan” Bantuan yang kami berikan ini, sebagai bentuk peduli kepada masyarakat terdampak di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19,” ujarnya

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu atau jompo diwilkum Polres Majalengka Polda Jabar merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan guna meringankan beban saudara kami ditengah pandemi Covid-19, yakni terhadap warga yang benar benar jompo beserta masyarakat tidak mampu yang belum menerima bansos dari pemerintah,” ucap Kabid Humas.

Menurut Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar dalam kegiatan tersebut tak lupa memberikan himbauan dan Sosialiasikan 3M kepada masyarakat Cigasong dan warga sekitar agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19, Ungkap AKP Atik.

Selain itu Kapolsek Cigasong juga mengungkapkan kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terangnya.

Bandung, 21 November 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar