DANLANTAMAL IV TANJUNGPINANG HADIRI BHAKTI SOSIAL PEDULI COVID-19 MASYARAKAT BINTAN

Nomor: 17/PR/XI/2020

DANLANTAMAL IV TANJUNGPINANG HADIRI BHATI SOSIAL PEDULI COVID-19 MASYARAKAT BINTAN

BINTAN – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han, bersama unsur FKPD Provinsi Kepri hadiri Bhati Sosial Peduli Covid-19 terhadap masyarakat Bintan yang berlangsung di Pendidikan Budha Dharma Galang Batang Bintan Kepri, Sabtu pagi (21/11/2020).

Acara yang digelar oleh International Businnes Association (IBA) dan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) diawali dengan pembacaan doa, sambutan Ketua IBA Ibu Shan Shan, kemudian sambutan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) HKTI Jenderal TNI Purnawirawan Dr.Moeldoko,S.I.P., pemberian secara simbolis sembako, acara ditutup dengan tour area di Pendidikan Budha Dharma.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPN HKTI mengatakan “IBA bekerjasama denganHKTI bisa membantu lingkungan dengan baik, menularkan ilmu-imu bagaimana bertani yang berteknologi, yang pada akhirnya masyarakat dapat menikmatinya”, ujarnya.

Ditambahkan juga “Contoh nyata seperti di Morotai Bupatinya mengatakan disana sebelumnya untuk bertani ogah-ogahan, karena hasilnya kurang menjanjikan, begitu HKTI datang kesana dengan memberikan pengetahuan melalui penyuluhan, sekarang hasilnya sangat memuaskan dan menjadi semangat baru untuk bertani”, jelasnya

“Di Lingga akan dikembangkan budidaya tanam padi, yang rencananya untuk memenuhi kebutuhan pangan di Kepri, sehingga ini mejadi peluang untuk tidak tergantung dari daerah lain dalam hal konsumsi padi daerah”, pungkasnya. (@dispen_lantamal iv).

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

  Kadispen Lantamal IV

    T T D

        Saul Jamlaay

Mayor Marinir NRP 17533/P