INDAHNYA KEBERSAMAAN DIPEMBENTUKAN PANITIA PELANTIKAN PJI-DEMOKRASI KOTA TANGERANG

INDAHNYA KEBERSAMAAN DI PEMBENTUKAN PANITIA PELANTIKAN PJI-DEMOKRASI KOTA TANGERANG

   PERAN penting organisasi Pers,dalam menaungi,membina,serta mengadvokasi setiap anggotanya menjadi bagian penting yang harus selalu di kedepankan,selain tugas wartawan yang rentan berhadapan dengan pihak manapun,tak terkecuali sering berhadapan dengan masalah hukum,atau tindakan kriminalisasi pers terhadap wartawan yang di lakukan oleh kesewenang-wenangan oknum.

      Berharap bisa menjadi tempat bernaung yang tepat,profesional dan berani,hadirnya PJi-Demokrasi di Kota Tangerang mendapat respon positif,terutama dari kalangan  jurnalis lokal yang ada,baik media cetak dan Onlne.

     Kegiatan pembentukan panitia pelaksana pelantikan PJI-Demokrasi Kota Tangerang,yang di adakan di sebuah tempat di bilangan wilayah Jakarta selatan, sabtu kemarin,akan menjadi sejarah awal dan langkah ke depan,dalam menjalankan rencana pelantikan pengurus periode 2020-2023,sementara sebelumnya  Pemkot Tangerang, melalui Kantor Kesbangpol sudah  mengeluarkan Surat Keterangan Lapor(SKL)kepada PJI-Demokrasi Kota Tangerang.

      Ketua Panitia terpilih,H.Tabrani pada kesempatan tersebut mengatakan,dukungan dari seluruh pengurus,yang sudah bersedia menjadi  kepanitiaan dalam pelantikan, yang waktu dan harinya akan di tentukan kemudian insya allah,harap H.Tabrani bisa solid dan kompak,perlu di fahami bersama jelasnya bahwa organisasi adalah kolektif kolegial,artinya semua yang berkaitan dengan langkah kongkrit PJI-Demokrasi Kota Tangerang,sudah di atur dalam AD/ART yang sudah di buat dan di terbitkan oleh DPP PJI-Demokrasi,ujarnya

      Yakin tapi pasti,lebih di jelaskan oleh H.Edwar Ketua DPC.PJI-Demokrasi Kota Tangerang,segala sesuatunya termasuk rencana Pelantikan,bisa terlaksana dengan dukungan serta semangat,juga indahnya kebersamaan di antara seluruh pengurus dan anggota yang ada 

      Walau belum bisa menentukan waktu dan tanggalnya,di karenakan kondisi pandemi korona covid-19 dengan zona orange  di Kota Tangerang,dalam waktu dekat setelah terbentuknya kepanitiaan,bersama dengan ketua panitia terpilih dapat menentukan waktu yang tepat,tutur H.Edwar,Pemimpin redaksi koran Berita Indonesia,yang juga aktif di dunia teater dan seni budaya ini.

    Ucapan terimakasih juga di sampaikan H. Edwar.selaku ketua DPC.PJi-Demokrasi kota Tangerang,kepada ketua bidang advokasi  Ir.Gerson Paulus Nggadas SH. yang sudah memfasilitasi tempat, pada agenda rapat pembentukan panitia  pelantikan,sabtu malam sampai usainya acara,yang langsung di sambut Ir.Gerson P SH,selaku tuan rumah yang juga, sekaligus pendiri  Peradi Perjuangan ini.

       Tak panjang lebar,Gerson hanya berharap kepada seluruh pengurus dan anggotacPJI-Demokrasi Kota Tangerang,untuk benar-benar  ada rasa memiliki terhadap organisasi,selain hati nurani yang tulus untuk membesarkanya.

       Lepaskan segala kepentingan pribadi,berikan pemikiran selaku anda seorang jurnalistik kepada PJI-Demokrasi  yang ada di kota Tangerang sementara ini,buat kerjasa sama  serta pemikiran cemerlang,dan jauhi pemikiran negatif,maka apa yang anda cita-citakan dalam naungan kelurga besar PJI-Demokrasi akan tercapai,karena usaha tidak pernah membohongi hasil,pungkasnya.

         (@doe/bnt1/pjid Tangkot)