SOSIALISASI 3M POLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR DILAKSANAKAN DENGAN HUMANIS

SIARAN PERS

SOSIALISASI 3M POLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR DILAKSANAKAN DENGAN HUMANIS

Sebagai bentuk tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat. Polsek Utara Barat (Utara Barat) Polres Cirebon Kota Polda Jabar rutin melaksanakan kegiatan Sosialisasi 3M (memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) di wilayah hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Selaku penanggung jawab Kapolsek Utbar KOMPOL H. SUWITNO, SH.MH, Minggu (22/11/2020).

Dengan mengambil route yang dilalui Jl. Cipto M.K – Jl. Kesambi – Langensari – Jl. Terntara Pelajar – Cangkring – Jl. RA Kartini – Jl. Siliwangi – Stasiun – Krucuk – Jl. Wahidin di wilkum Polsek Utara Barat.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, ditempat terpisah melalui Kasubbag Jumas Polres Cirebon Kota menyampaikan “masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman atau pusat keramaian, “ujar Iptu Ngatidja, SH.MH.

Ditambahkan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., bahwa masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M.

Bandung, 22 Nopember 2020

Dikeluarkan oleh Bidang Humas Polda Jabar.