BERTABUR BINTANG PB. PARFI PRIODE 2020-2025 MELAKUKAN PELANTIKAN PENGURUS

oleh -187 views

BERTABUR BINTANG
PB.PARFI PRIODE 2020-2025 MELAKUKAN PELANTIKAN PENGURUS

Sejumlah Artis Film dan Sinetron baik senior maupun yunior, sutradara dan produser hadir dalam acara pelantikan Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PB.PARFI) di Gedung megahThe Opus Ballroom Tribrata Darmawangsa jakarta pada hari sabtu 21 Nopember 2020.
setelah mendapatkan legalitas Kemenkumham RI berupa nomor AHU 0000933.AH.01.08.tahun2020 PB PARFI langsung bergerak cepat dengan sejumlah program dan pembenahan pembenahan meliputi tata kelola administrasi , road show ke PARFI daerah , dan bermitra dengan sejumlah Departemen dan lembaga pemerintahan seperti MPR , Kemenkes ,Kemensos,BNPB,Kemendagri , Menparekraf , Koperasi , SS, dll .acara yang berlangsung meriah dan khidmat itu dimulai dari rampak gendang yang mengiringi perjalanan Ketua Umum Alicia Djohar dan Waketum Paramitha Rusady dari Lobby kedalam tempat acara berlangsung dan ditutup dengan penampilan penyanyi senior Ita purnama sari , Sylvana Herman yang bernyanyi bersama Paramitha Rusadi setelah sebelumnya Dewi Yul dan Ully Sigar Rusady tampil menarik dg lagu khasnya.serta Mus Mujiono dengan beberapa lagu Hits.
dalam sambutanya Alicia Djohar mengatakan” akan tetap menjaga visi misinya dalam mengemban amanah 5 tahun ke depan ,yaitu menjadikan PARFI sebagai organisasi utama para Insan film yang kreatif ,tertib dan Profesional dijalankan dengan penuh kesantunan.
di sisi lain Anggota Dewan Pembina Jendral TNI A .Tamim memberi penegasan agar Anggota dan pengurus PARFI bersatu padu membangun kebesaran Organisasi ini..”
Sedangkan Pong Hardjatmo sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi lebih merasa ikut bahagia dengan terlaksananya acara pelantikan yang beberapa kali tertunda akibat pademi.
Prosesi pelantikan sendiri berjalan lancar dan dipimpin oleh Sekretaris Umum Gusti Randa.
200 orang lebih hadir dalam acara tersebut , dan tetap dengan mengutamakan aturan PSBB. nampak diantaranya : Barbie Kumalasari , Erna santoso , ozi sahputra ,Helsy herlinda ,evie singh, Emma Febry ,Yetty lorent ,Hanna Widjaja ,Teguh Yulianto , Aditya Gumay, Tenor As ,Sandra Naholo, Evry joe ,Dedi Setiadi, Shanker ,Krisna Mukti ,Reynold Surbakti, dan hadir pula dari beberapa PARFI Daerah.
Wakil Ketua umum Paramitha Rusady yang juga menjadi ketua Panitia bersama Wakil Sekretaris umum Syam L.Fin menjadi kreator rangkain acara ini yang
yang juga dihadiri oleh pejabat dari Kemendikbud. dalam kesempatan ini PB. PARFI juga sekaligus melantik ketua LBH PARFI ,YAFI ,PT dan Koperasi.
acara yang yang dipandu oleh artis Ratna Listy ini diakhiri dengan Konferensi Pres dari berbagai Media tv dan online.
Selamat PARFI 2020-2025
Teruslah berkibar ,maju, tertib , santun dan profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *