Berita  

Dalam Penutupan Turnamen Mitrapol Cup Tahun 2020, Ucap Selamat Kepada Para Juara

Dalam Penutupan Turnamen Mitrapol Cup.Tahun.2020,Ucap Selamat Kepada Para Juara.

Globalnews.tv.investigasi.com.id.

Propinsi kepulauan bangka belitung

Belitung .22-11-2020, , Dalam penutupan turnamen Mitrapol Belitung bang Serli agus Saputra ( paklek ) beserta para tamu undangan, pada kesempatan ini telah hadir perwakilan dari Kadispora Belitung yang mewakilai Pemda kabupaten Belitung, dari Kodim 0414 Diwakilkan dengan Danramil Tanjung pandan dan perwakilan dari Lanud Kabupaten Belitung. 

Acara puncak penutupan Turnamen Futsal  malam ini ialah untuk memperebutkan Juara tiga empat dan Juara Satu Dua, dimulai dengan pertadingan memperebutkan juara Tiga Empat yang dimulai pada pukul 19.30 wib sampai dengan pkl. 20.15 wib.

Selesainya pertandingan pertama perebutan Juara tiga dan empat, panitia peyelenggara langsung memulai acara penutupan, berbagai macam rangkaian acara penutupan yaitu sebagai berikut. 
Pembukaan, menyayikan lagu Indonesia Raya, Laporan Ketua pelaksana, sambutan dari Pemda Belitung sekaligus menutup acara turnamen Futsal, Doa dan Penutup.

Setelah dibuka dan menyayikan Lagu Indonesi raya dilanjut Laporan dari ketua pelaksana yakini bang Serli, beliau menyampaikan berjalannya kegiatan ini dari awal sampai akhir malam penutup alham dulilah berjalan baik dan lancar. Bang Serli juga menyapaikan selamat nantinya kepada para Juara yang telah meraih kemenangan, selalu berkarya, junjung tinggi sportipitas, dan jangan lupa  sekarang ini untuk selalu menjalakan protokoler kesehatan terutama untuk para peserta, penonton dan juga panitia sekalian pada saat ini. “Ungkapnya

Dan tidak lupa juga pada kesempatan ini Bang serli menyampaikan ucapan terimakasi sebesar besarnya kepada para pendukung acara Turnamen ini, ucapan terimakasi disampiakan kepada Pemrov Provinsi Babel terutama kepada Sekda Provinsi Babel yaini Bpk. Naziarto yang telah bayak membantu kegiatan ini.

Terimakasi juga kepada Pemda Kabupaten Belitung yakni Bupati dan wakil Bupati beserta jajaran pemda Belitung, kepada Polres Belitung yang telah mengamankan acara selama berlangsungnya kegiatan, terimaksi kepada Dinkes Belitung, terimakasi kepada Kadispora Belitung, terimakasi kepada PT TIMAH TBK, dan terimakasi kepada Samsat Belitung dan Belitung Timur.

Diluar dari pada Instansi yang telah ikut serta mensuport acara ini juga, saya ucapkan terimkasi banyak kepada Bpk. Azwadi azhar ( awai ), Darmansya Husen ( DPD RI ), H. Juhri ( DPD RI ), Kapolres Beltim, Ketua DPRD Belitung Ketua DPRD Belim, Bpk. Eka buduartha dan Bpk. Yoga pranata.

Setelah penyampaian laporan dari ketua pelaksana, acara dilanjut dengan sambutan sekaligus penutupan turnamen Mitrapol Cup, yang nantinya akan di tutup oleh Bupati belitung yang saat ini berhalangan hadir diwakilkan kepada bpk. Tomy Wardiansya, S.Sos Dari Dispora kabupaten belitung. 
Setelah ditutupnya secara resmi Turnamen Mitrapol cup, acara dilanjut dengan pembacaan Doa yang di bacakan oleh Ustadz Andi Amran dari ANTAB ( Aliansi Umat Islam Beliung ).

Acara dilanjut dengan menyaksikan pertandingan Final antara RCI Stars vs Ngotot FC, Setelah selesainya pertandingan Final acara akan dilanjutkan dengan pembagian Hadia kepada para Juara.
Tim yang menjadi Juara Turnamen Mitrapol Cup 2020 sebagai berikut

  1. Juara I Tim dari Ngotot Fc 
  2. Juara II Tim dari RCI Stars
  3. Juara III Tim dari Piero FC
  4. Juara IV Tim dari AS Regensi
    Untuk para Tim pemenang / Juara tersebut mereka mendapatkan hadia berupa, Tropi, Uang Pambinaan dan Sertipikat.
    Pengahargaan lainnya seperti Best Player dan Top Skor juga diberikan Piagam dan Uang pembinaan,
    Untuk The best Player diberikan kepada Agus Setiawan dari Tim RCI Stars
    Untuk Top Skor itu diberikan kepada ADI dari Tim Ngotot FC. 

Penyerah hadia kepada para Pemenang /Juara diserehkan langsung oleh Panitia dan para tamu undanganan.
Untuk Top skor penyerahannya oleh Pak long ( dari panitia )
Untuk Best Player diserahkan oleh Ricky ( Seketaris panitia )
Untuk Juara IV itu diaerahkan oleh Letnan Akbar ( Lanud Belitung )
Juara ke III diserahkan Oleh Bpk. Mayor Prengki ( Danramil  Tg.pandan )