Kebumen Lawyer Club (KLC) Membuat Wadah Baru Untuk Masyarakat Non Lawyer Untuk Peduli Terhadap Penegakan Hukum

Kebumen Lawyer Club (KLC) Membuat Wadah Baru Untuk Masyarakat Non Lawyer Untuk Peduli Terhadap Penegakan Hukum Di Kebumen

Kebumen Lawyer Club (KLC) Yang di ketuai oleh DR. H. Teguh Purnomo.SH. M.Hum. M.kn. (memakai kopiah putih) Pada hari ini Minggu, 22-11-2020 memimpin langsung rapat pembentukan struktur organisasi SAHABAT KLC. Yang mana Organisasi tersebut akan berfokus untuk mengajak masyarakat kritis hukum dari berbagai aspek. Bahkan dalam acara tersebut, Muncul sebuah statment PERANGI MAFIA PERADILAN yang mana munculnya statment tersebut mengartikan bahwa sistem Peradilan di Kebumen masih jauh dari kata ADIL
Adapun peserta dalam acara tersebut tidak hanya di hadiri oleh para lawyer tapi juga ada didalamnya unsur-unsur masyarakat dari berbagai wilayah di kebumen yang mempunyai intergritas dan tujuan pasti demi sebuah perubahan lebih baik di Kebumen terutama dari segi Hukum dan Keadilan.
“Saya beserta 9 rekan saya sesama Lawyer yang tergabung dalam KLC yang ada dikebumen sebagai saksi atau pelaku langsung dalam sebuah sistem Peradilan di Kebumen, Sangat miris melihat berjalannya sistem hukum di Kebumen ini. Kami beserta rekan KLC juga sudah membuka ruang publik untuk menerima masukan,keluhan atau bahkan kritisi dari masyatakat yang merasa tidak mendapatkan keadilan dalam sebuah masalah atau kasus yang mereka alami. Oleh karena itu hari ini kami juga mengajak masyarakat yang memang punya tujuan ingin membuat perubahan terutama dalam masalah Hukum dan Peradilan di wilayah Kebumen dalam satu wadah yaitu SAHABAT KLC semoga dengan adanya wadah ini , SAHABAT KLC bisa menjadi jembatan antara masyarakat dengan kami yang mana kami menyadari bahwa keterbatasan jarak dan wilayah yang menjadikan jurang pembatas tidak tersampaikannya keluhan masyarakat tentang Keadilan kepada Kami. ” terang Teguh Purnomo dalam acara tesebut.
Semoga adanya wadah tersebut,akan bisa benar-benar menjadi sebuah awal perubahan di Kebumen yang berkaitan dengan Hukum dan Keadilan. AAMIIN….(DN-BvB)