Pangdam IV Diponegoro Kunjungi TPPS Desa Tlogolele dan Desa Klakah

Pangdam IV Diponegoro Kunjungi TPPS Desa Tlogolele dan Desa Klakah

Boyolali. Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fajari SIP,Msi, didampingi Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo SIP,MIP melakukan pemantauan perkembangan aktivitas Gunung Merapi serta mengunjungi Tempat Penampungan Pengungsian Sementara (TPPS) di Desa Tlogolele dan Desa Klakah Kecamatan Selo Kabupeten Boyolali. Senin(23/11).

Kunjungan Pangdam di lokasi TPPS juga memberikan dukungan bagi penanganan para pengungsi dalam kaitannya penegakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 di lokasi yang menjadi tempat pengungsian sementara.

Pangdam IV Diponegoro menyampaikan terima kasih kepada semuanya baik itu rekan – rekan relawan dan TNI Polri yang telah menyiapkan tempat penampungan yang sudah begitu baik. Selain itu TNI-Polri dan BPBD Kabupaten Boyolali yang dibantu relawan dan masyarakat siap siaga dalam mengantisipasi terjadinya erupsi Gunung Merapi dan selalu koordinasi dengan cepat tentang ploting tempat apabila erupsi terjadi.

Hadir pula mendampingi Pangdam IV diponegoro, Kasrem 074 Warastratama LetkolInf Ali Ahwan S.E, Kapolres Boyolali AKBP Rachmat Nur Hidayat SIK,SH,Kepala BPBD Kabupaten Boyolali Drs. Bambang Sinungharjo, Msi, beserta Forkopimcam Selo dan perangkat desa setempat.

(Agus Kemplu(