Pengurus Radin Jambat Shooting Club (Radja SC) Silaturahmi dengan Dandim 0427/Way Kanan

oleh -9 views

Pengurus Radin Jambat Shooting Club (Radja SC) silaturahmi dengan Dandim 0427/Way Kanan

Way kanan_Lampung
Perwakilan Pengurus Club Menembak Perbakin Way Kanan dari Radin Jambat Shooting Club (Radja SC) yang diketuai Bpk. Merky beserta 4 orang anggotanya melaksanakan silaturahmi sekaligus ramah tamah dengan Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama, C.P, S.Sos.,M.Tr(Han) di ruang kerja Dandim pada Jumat (20/11/2020).

Ketua Radja SC Way Kanan, Bpk. Merky mengaku bangga dapat bertatap muka dan bersilaturahmi langsung dengan Komandan Kodim 0427/Way Kanan, pada kesempatan tersebut juga pihak Radja SC meminta agar Dandim 0427/Way Kanan berkenan untuk menjadi pelindung dari Club menembak Perbakin Way Kanan Radja SC, karena sampai dengan saat ini anggota Radja SC berjumlah 110 orang.

Dandim 0427/Way Kanan menyambut baik kedatangan Pengurus Radja SC Way Kanan, harapannya Radja SC dapat terus bersinergi dengan Kodim 0427/Way Kanan untuk mencari bibit-bibit Atlet menembak, berkaitan dengan hal tersebut Kodim 0427/Way Kanan mendukung penuh dalam hal pencarian bibit-bibit Atlet,”

Selain itu juga, Dandim berpesan agar anggota Perbakin Way Kanan dalam hal ini Radja SC untuk tidak gagah-gagahan dengan menjadi anggota perbakin. Menembak adalah sebuah olahraga dan hobi, karenanya harus tersalurkan dengan baik dan benar. (Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *