Pengurus Radin Jambat Shooting Club (Radja SC) Silaturahmi dengan Dandim 0427/Way Kanan

  • Bagikan

Pengurus Radin Jambat Shooting Club (Radja SC) silaturahmi dengan Dandim 0427/Way Kanan

Way kanan_Lampung
Perwakilan Pengurus Club Menembak Perbakin Way Kanan dari Radin Jambat Shooting Club (Radja SC) yang diketuai Bpk. Merky beserta 4 orang anggotanya melaksanakan silaturahmi sekaligus ramah tamah dengan Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama, C.P, S.Sos.,M.Tr(Han) di ruang kerja Dandim pada Jumat (20/11/2020).

Ketua Radja SC Way Kanan, Bpk. Merky mengaku bangga dapat bertatap muka dan bersilaturahmi langsung dengan Komandan Kodim 0427/Way Kanan, pada kesempatan tersebut juga pihak Radja SC meminta agar Dandim 0427/Way Kanan berkenan untuk menjadi pelindung dari Club menembak Perbakin Way Kanan Radja SC, karena sampai dengan saat ini anggota Radja SC berjumlah 110 orang.

Dandim 0427/Way Kanan menyambut baik kedatangan Pengurus Radja SC Way Kanan, harapannya Radja SC dapat terus bersinergi dengan Kodim 0427/Way Kanan untuk mencari bibit-bibit Atlet menembak, berkaitan dengan hal tersebut Kodim 0427/Way Kanan mendukung penuh dalam hal pencarian bibit-bibit Atlet,”

Selain itu juga, Dandim berpesan agar anggota Perbakin Way Kanan dalam hal ini Radja SC untuk tidak gagah-gagahan dengan menjadi anggota perbakin. Menembak adalah sebuah olahraga dan hobi, karenanya harus tersalurkan dengan baik dan benar. (Rahman)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: