Bersama Warga Binaan, Danpos Bukitraya Gotong Royong Bersihkan Parit

oleh -4 views

Bersama Warga Binaan,Danpos Bukitraya Gotong Royong Bersihkan Parit

Pekanbaru,Untuk memperlancar aliran air agar tidak tergenang dan agar warga selalu menjaga kebersihan ditengah-tengah maraknya Covid-19 sehingga tidak mudah terserang penyakit,Pelda Husaini selaku Danpos Bukitraya Koramil 05/ Sail bersama masyarakat melaksanakan karya bakti dengan cara bergotong- royong membersihkan parit / Jalan perkampungan warga di Jln.Kakap Kelurahan Tangkerang Selatan Kec. Bukitraya, Selasa (24/11/2020).

Dalam kegiatan gotong-royong tersebut, Pelda Husaini selaku Komandan Pos (Danpos) Bukitraya mengatakan,”Menjadi seorang TNI harus berada di tengah-tengah masyarkat,serta harus mampu berbaur dengan masyarakat di wilayah binaannya, sehingga diharapkan dapat membantu memecahkan segala permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat, 

Lanjut Danpos Bukitraya menambahkan, Dalam kegiatan gotong-royong ini yang melibatkan masyarakat secara bersama-sama dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat dan juga untuk
menumbuhkan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat.

“Pembersihan parit kami lakukan bersama-sama untuk menjaga kebersihan  juga untuk memperlancar saluran air, sehingga air yang ada tidak tergenang yang bisa menjadi sarang nyamuk untuk berkembang biak yang akhirnya dapat menjadi penyakit,” jelasnya.

Sementara salah satu Tokoh Masyarakat
(Tomas) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 05/Sail yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama dengan masyarakat untuk melakukan gotong-royong dalam kegiatan pembersihan parit.

“Kegiatan-kegiatan apapun di Kelurahan  Danpos dan Babinsa ini selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu,”pungkasnya.(S.lbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *