Giat Opersi Yustisi 3M Koramil 2108 Cariu Gencar di Lakukan Untuk Disiplinkan Kebiasaan Baru

oleh -30 views

Ginewstvinvestigasi.com

Selasa . 2020/11/24

Giat Opersi Yustisi 3M Koramil 2108 Cariu Gencar di Lakukan Untuk Disiplinkan Kebiasaan Baru

Bogor . “Giat Operasi Yustisi 3M terus berlanjut di lakukan oleh Pihak Koramil 2108 Cariu hari ini , Selasa (24/11) yang di pimpin langsung oleh Danramil 2108 , Kapten lnf . Joko Mulyanto bersama beberapa anggotanya.

“Operasi 3M. Di laksanakan di Jalan depan Markas Koramil 2108 dan berlanjut ke jalan pertigaan arah Kerawang – Bandung. Dalam Ops yustisi tersebut masih terdapat warga yang terjaring razia tidak menggunakan masker.

“Menurut Danramil 2108 Cariu , Kapten lnf . Joko Mulyanto di lokasi razia, Kami dalam giat Ops yustisi 3M sebagai langkah penegakan disiplin menggunakan masker kepada masyarakat , terang Joko Mulyanto.

Red – “Joko Mulyanto yang di dampingi anggotanya usai pelaksanaan Ops. Kami berharap dengan kerap di pakasanaannya Ops ini warga semakin sadar bagaimana pentingnya menggunakan masker di saat Pandemi Covid -19. Tandas Joko Mulyanto.

Lanjut – “Joko Mulyanto . Giat ini kami adakan tiap hari bersinergi dengan pihak muspika dan juga Polsek karena memang yang menjadi bagian Satgas Covid -19 di wilayah teritorial Koramil 2108. Maka dari itu kami dalam terkait pencegahan penyebaran Covid -19 di wilayah kecamatan Cariu selalu adakan giat Ops yustisi 3M. Pungkas ” Joko Mulyanto , kepada Awak media Ginewstv.

(Marco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *