Masyarakat Mulai Disiplin Terapkan Protkes, Ops Gakplin Koramil dan Polsek Nihil Pelanggar

Masyarakat Mulai Disiplin Terapkan Protkes, Ops Gakplin Koramil Dan Polsek Nihil Pelanggar

Wonogiri – Anggota Koramil 10/Wuryantoro yang dipimpin Sertu Rukimin bersama dengan rekan-rekan Babinsa dan Anggota Polsek Wuryantoro melaksanakan kegiatan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan di wilayah Kecamatan Wuryantoro, Senin (23/11) Malam.

Operasi Gakpkin dimulai dari pukul 19.00 WIB yang kali ini dilaksanakan di warung- warung dan SPBU di sekitaran Desa Mlopoharjo tersebut tidak ditemukan pelanggar protokol kesehatan, ungkap Sertu Rukimin.

Hal ini mendapatkan apresiaisi dari para petugas dilapangan, karena warga masyarakat sudah mulai berdisiplin menerapkan protocol kesehatan guna bersama-sam memutus rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Wuryantoro khususnya dan Kabupaten Wonogiri pada umumnya.

Batuud Koramil 10/Wuryantoro Pelda Suwarno menyampaikan, anggota Koramil 10/Wuryantoro bersama dengan Polsek Wuryantoro dan segenap stakeholder yang tergabung dalam satgas percepatan penanganan Covid-19, selalu aktif menggelar sosialisasi dan berbagai operasi penegakan disiplin baik siang hari maupun malam hari guna memutus rantai penyebaran Covid-19,

(Arda 72).