Peran Aktif Serka Sugiyarto dalam Pendampingan PKB di Wilayahnya

Peran Aktif Serka Sugiyarto Dalam Pendapingan PKB di Wilayahnya

Surakarta – Dalam membantu dan memonitor kegiatan Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) yang ada di Kecamatan Laweyan, serta membuat masyarakat lebih percaya kepada aparat kewilayahan maka kita perlu berada disekitar lingkungan warga binaan.

Selasa (24/11/2020) pukul 10:00 WIB bertempat di Joglo Kelurahan Jajar Lama RT. 02 RW. 03 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Serka Sugiyarto dan Sertu Sodikun Babinsa Kelurahan Jajar Ramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta mendampingi kegiatan PKB yang ada diwilayahnya.

Serka Sugiyarto menegaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan ketahanan keluarga supaya terbina dengan baik sehingga dapat mendukung program Pembangunan Keluarga Berencana ( Bangga Kencana ).

“Kami selaku Babinsa juga menghimbau kepada peserta PKB untuk tetap melaksanakan protokoler kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak serta membawa handsainitaizer.”tegasnya.

“Karena disaat seperti sekarang ini kita juga harus membantu program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.”pungkas Sugiyarto.

(Arda 72)