Tak Kenal Lelah, Ops Gakplin Protkes di Wilayah Kecamatan Nguntoronadi Terus Digelar

Tak Kenal Lelah, Ops Gakplin Protkes Di Wilayah Kecamatan Nguntoronadi Terus Digelar

Wonogiri – Tiada kata lelah untuk terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protocol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Anggota Koramil 04/Nguntoronadi bersama dengan Polsek Nguntoronadi terus secara aktif dan selalu bersinergi dengan menggelar berbagai kegiatan guna lebih mendisiplinkan warga masyarakatnya agar selalu menerapkan protocol kesehatan.

Senin (23/11) Malam, bertempat di Dusun Tanah Bang, Desa Pondoksari, Kecamatan Ngntoronadi, anggota gabungan melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan.

Dari pantauan petugas yang berada dilokasi, Anggota Koramil 04/Nguntoronadi yang dipimpin Serma Memed dan anggota Polsek yang dipimpin Aiptu Sarimo berpatoli mendatangi tempat berkumpul dan sekaligus menggelar operasi penegakan disiplin di jalan desa Pondoksari.

Serma Memed menjelaskan, masih ditemukan beberapa orang yang tidak mematuhi protocol kesehatan dengan tidak menggunakan masker, untuk itu anggota gabungan memberikan pengertian dan diharapkan bagi para pelanggar protkes tidak mengulangi,

(Arda 72).