Atlet Panahan Tanjab Timur Latihan Intensif untuk Mengikuti Kejuaraan OPEN Lampung Terbuka

oleh -30 views

Atlet Panahan Tanjab Timur latihan Intensif Untuk Untuk Mengikuti kejuaraan OPEN Lampung Terbuka.

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.2020/11/25.
Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Tanjung Jabung Timur meningkatkan porsi latihan lebih serius untuk mempersiapkan atletnya ke event TOP’S ARCHHERY
OPEN II SE- INDONESIA yang di gelar Di Lampung pada tanggal 16 – 20 Desember 2020.

Porsi latihan rutin setiap Senin hingga Sabtu,
oleh pelatih porsi latihan ditingkatkan untuk menguji kemampuan atlet, Yakni melalui skoring atau tes skor bagi atlet.

Latihan berlangsung di komplek Gor lapangan Paduka Berhala kelurahan Parit culum I kecamatan Muara Sabak Barat kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Pelatih Atlet Panahan Peltu Sana Chandra mengatakan, tes skor atlet untuk saat ini mengukur kemampuan atlet dari hasil latihan intensif selama ini.

“Tujuan skoring untuk mengukur kemajuan atlet selama berlatih, serta sebagai bayangan perlombaan. Selain itu, untuk memacu mental, mengukur hasil latihan serta melihat perkembangan fisik atlet. Dan mengevaluasi perkembangan para Atlet, juga mengukur kualitas latihan yang selama ini dilakukan,” ungkap chandra.

Peltu Sana Chandra mengemukakan,
Skoring yang diikuti,
Setidaknya dari hasil skoring ini kami dapat gambaran soal kemampuan atlet-atlet kita untuk dipersiapkan ke event event pertandingan resmi,” terang chandra

Event terdekat adalah kejuaraan OPEN Lampung terbuka yang di laksanakan di bulan Desember mendatang, Open Lampung terbuka ini merupakan agenda tahunan Perpani

“Belum ada informasi resmi dari PERPANI Tanjab timur terkait ikut atau tidaknya atlet panahan Tanjab timur, namun kita harus tetap mempersiapkan atlet lebih dini,”
Setelah itu agenda berikutnya yang menunggu adalah Pra Porprov tahun depan.katanya.

Ketua Perpani Kabupaten Tanjung Jabung Timur Risdiansyah mengatakan, saya memberi apresiasi tinggi.
Ia sangat mengharapkan untuk para Atlet Panahan agar berlatih serius agar ke depan kita memiliki atlet atlet handal di bidang Panahan, dengan menunjukkan prospek kemajuan para Atlet panahan saya sangat bangga, dan saya berharap Atlet Panahan Tanjab Timur itu memang putra putri kabupaten Tanjung Jabung Timur, khususnya dalam menghadapi even even yang akan datang Perpani Tanjab Timur siap memajukan para Atlet yang nantinya bisa membawa harum nama kabupaten kita.ucapnya.

“Koni Khususnya Perpani mendukung cabang olahraga panahan, karena Atlet Panahan Tanjab Timur menjadi salah satu pendulang medali bagi kabupaten tanjab Tanjab Timur saat Liga persahabatan beberapa waktu lalu di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. tuturnya.(T111k).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *