Polres Tanjab Timur Terima Bantuan APD Berupa Masker dan Face Shield, dari Petro China

Polres Tanjab Timur Terima Bantuan APD Berupa Masker dan Face Shield, Dari Petro China.

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com,2020/11/25.
Polres Tanjung Jabung Timur menerima bantuan Dari Petro China Jabung Ltd sebanyak 250 Face Shield dan masker sebanyak 1060 lembar

alat pelindung diri ini nantinya akan di gunakan Untuk personil pengamanan Pilkada di setiap TPS di pilgub dan pilpub serentak tahun 2020.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah.SH. S.Ik menjelaskan Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan anggota personil yang melaksanakan pengamanan pilkada
terjaga dari penularan virus Corona (COVID-19).

Bantuan ini dari
Petro China Jabung Ltd.
itu diterima secara langsung oleh Polres Tanjab Timur, Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Petro china terhadap anggota Polri sebagai salah satu garda terdepan dalam upaya pencegahan penularan COVID-19.

“Dengan menggunakan APD yang tepat, tentunya hal ini dapat membantu melindungi mereka yang setiap hari berhadapan dengan resiko paparan virus corona.

AKBP Deden Nurhidayatullah mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran wabah COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, seperti menggunakan masker, menjaga jarak (physical distancing), menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan dan menjauhi kerumunan.

“Secara kolektif, kami akan terus mengajak dan menggerakkan inisiatif ini guna meringankan beban masyarakat serta membantu Indonesia membebaskan diri dari pandemi Covid-19 ini,” imbuhnya.