Tak Ada Hujan Namun Ruang Sekertaris Dinas Sosial Kabupaten Mesuji Kebanjiran ?!

oleh -14 views

Waduuuuuh!!, Tak Ada Hujan Tapi Ruang Sekertaris Dinas Sosial Mesuji Kebanjiran

MESUJI – Meski tak ada hujan namun ruang kerja Sekertaris Dinas Sosial Kabupaten Mesuji basah Bak terkena banjir.
Nampak Terlihat air masuk dari sela sela dinding dan sela sela plafon tepat di tengah ruangan, Akibatnya air membasahi lantai di ruangan tersebut.

Sekertaris Dinas Sosial Kabupaten Mesuji Sripuji Haryanthi menuturkan bahwa ruangan kerjanya memang sering kali basah terkena kucuran air dari atas plafon ruangan, air tersebut berasal dari tumpahan tower penampungan air yang di tempatkan di atas ruangan kerjanya.

“Bila tower penampungan air penuh ya kayak gini jadinya, banjir ” kata Sripuji Haryanthi saat media global investigasi news bersilaturahmi ke ruang kerja nya, Rabu ( 25/11/2020)

Tak hanya itu Menurut Sripuji Haryanthi, air dari kamar kecil (WC) juga sering mengalir keruang kerja, dikarenakan lantai kamar kecil dengan lantai ruang kerja ketinggian nya cuma selisih sedikit, sehingga bila Tidak berhati hati dan agak jauh dari pintu saat menyiram maka, air akan kluar dari bawah pintu kamar kecil .
Atas keadaan itu pihak dinas sosial akan melakukan perbaikan

“Untuk membenahi keadaan ini kami sudah menganggarkan di tahun 2021 nanti, tapi kami sangat menyayangkan bangunan perkantoran sebesar ini akan tetapi pengerjaan pembangunannya asal – asalan (asal jadi),” pungkasnya (Suryadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *