Anggaran Dana Kelurahan APBD Tahun 2020 Dipotong 50 Persen ?!

oleh -11 views

Anggaran Dana Kelurahan APBD Tahun 2020 Di Potong 50 Persen

Labuhanbatu.Global Tvinvestigasi.Com- Berita tak sedap yang menerpa Anggaran Dana Kelurahan (ADK)  yang bersumber dari APBD Kabupaten labuhanbatu tahun 2020,dana ADK di potong sampai 50 persen,selain di potong 50 persen dana  ADK juga untuk pengamanan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu.

menurut keterangan sumber (lurah) ssat di konfirmasi rekan media melalui pesan singkat whatshap dana kami sudah di potong 50 persen belum lagi di potong untuk pengamanan ke dewan.

karena sudah di sepakati waktu paripurna Bersama Badan Pengelolan Keuangan dan Aset Daerah  (BPKAD ) Kabupaten Labuhanbatu,ucap lurah namanya minta  di rahasiakan.

Sementara saat wartawan Konfirmasi dengan Sekda Labuhanbatu Yusuf Siagian di lantai dua kantor Dewan,Kamis, (26/11/20)  terkait pemotongan Anggaran Dana Kelurahan  Kabupaten Labuhanbatu sebesar 50 persen dan pengamanan untuk Dewan di luar potongan 50 persen mengatakan kepada awak media siapa lurahnya dan kita audit nanti di inspektorat.ucap Sekda.

Disisi lain,Camat Rantau Selatan Azhar saat di konfirmasi wartawan via selluer di soal terkait pencairan Anggaran Dana Kelurahan bersumber dari APBD Kabupaten labuhanbatu tahun 2020 yang di potong sampai 50 persen mengatakan memang di potong 50 persen tapi dana tersebut di kembalikan ke negara dan kalau pengambilan dana nya memang di kecamatan dan di tanya besarnya anggaran dana kelurahan seratus juta tahun ini.

Saat di tanya soal adanya dana pengamanan untuk DPRD Labuhanbatu yang sudah di sepakati oleh Badan Pengelolan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Labuhanbatu sewaktu rapat paripurna ,oh kalau soal itu ngak tahu,aku aja ngak hadir.ucap Azhar.

Selanjutnya,wartawan konfirmasi dengan Kabid Anggaran BPKAD Kabupaten Labuhanbatu SR (inisial) melalui pesan singkat Whatshap terkait pemotongan Anggaran Dana Kelurahan (ADK)  tahun 2020 sebesar 50 persen dan dana pengamanan untuk dewan,SR mengatakan masih rapat di dewan aku bang nanti kita jumpa biar ku jelaskan.ucapnya.(M.SUKMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *