Ciptakan Pilkada Damai, Kodim 1613/Sumba Barat Bersama Polres Sumba Barat Amankan Debat Kedua Pilkada Sumba Barat Tahun 2020

oleh -13 views

Ciptakan Pilkada Damai, Kodim 1613/Sumba Barat Bersama Polres Sumba Barat Amankan Debat Kedua Pilkada Sumba Barat Tahun 2020

Sumba Barat,Global Investigasinews.Com
Kodim 1613/Sumba Barat bersama Polres Sumba Barat melaksanakan pengamanan debat kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumba Barat tahun tahun 2020 bertempat di Aula SMA Kristen Waikabubak. Kamis (26/11/2020)

Kegiatan pengamanan yang di pimpin Komandan Kodim 1613/Sumba Barat Letnan Kolonel Czi Irawan Agung Wibowo,S.T,M.Tr(Han) dan Kapolres Sumba Barat AKBP F.X. Irwan Arianto S.IK.M.H ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam memberikan situasi yang kondusif dalam kegiatan Pilkada di seluruh wilayah Kabupaten Sumba Barat.

Saat di temui di lokasi terpisah  Komandan Kodim 1613/Sumba Barat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang dimana TNI dalam hal ini Kodim 1613/Sumba Barat  membantu Polri dalam mengamankan kegiatan debat kedua paslon agar dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan tertib dan aman.

“Kami dalam hal ini Kodim 1613/Sumba Barat siap membantu Polri untuk mengamankan kegiatan Pilkada untuk mewujudkan situasi tertib aman dan kondusif selama kegiatan tahapan Pilkada Sumba Barat tahun 2020”, ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan “Dalam pelaksanaan Debat Kedua ini Kodim 1613/Sumba Barat menerjunkan 30 org personil untuk mambantu Polri agar dalam pelaksanaan debat berjalan dengan aman, tertib dan lancar”. Tegas Dandim.
(Ms/Global)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *