Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progjagar Bidang Logistik Korem 161/Wira Sakti

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progjagar Bidang Logistik Korem 161/Wira Sakti

Kupang NTT,Global Investigasinewsm.Com-Korem 161/Wira Sakti mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran bidang Logistik Semester II TA 2020 Jajaran Kodam IX/Udayana secara daring melalui video conference, Kamis (26/11/2020) di Ruang Rapat Sonbai 2 Makorem 161/Wira Sakti.

Rapat Evaluasi yang diikuti oleh pejabat bidang logistik Jajaran Kodam IX/Udayana ini dipimpin oleh Aslog Kasdam IX/Udayana Kol.Cpl Simon Petrus Kamlasi.

Dalam kegiatan tersebut dipaparkan beberapa materi diantaranya Paparan Sisfolog oleh Pabandya Sislogdam IX/Udayana Letkol Cba Muhammad Safii, Paparan BMN oleh Pabandya BMN Letkol Czi Ketut Sudirta, Paparan bidang Alpal oleh Pabandya Alpal Letkol Cpl Budiyo Sanyoto dan Paparan bidang Faskon oleh Pabandya Faskon Mayor Czi Aditya Triwirawan.

Hadir dalam kegiatan ini Kasi Log Kasrem 161/Wira Sakti Kol. Cpl Imanuel Yoram, D.A, S.H.,M.Sc yang diwakili oleh Pasi Log Korem 161/Wira Sakti Mayor Cba Joko Setiawan, Para Pasilog Kodim jajaran Korem 161/Wira Sakti dan para pejabat logistik Balak Aju Kodam IX/Udayana.(penrem161ws)
(MS/Global)