Sulaiman Warga Kramat Rt.006 Rw 003 , Penderita Penyakit Paru-Paru Yang Tak Punya Biaya Untuk Berobat

oleh -48 views

Sulaiman  Warga kramat Rt.006 Rw.003. Penderita Penyakit Paru-Paru “Tak Punya Biaya Untuk Berobat.

Globalnews.tv.investigasi.com.id.

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Pangkalpinang, Rabu.25-11-2020. penyakit yang di alami salah satu warga kelurahan kramat rt.06 rw.03 kecamatan Rangkui,  hanya bisa terbaring saja ,dan postur tubuhnya semakin hari semakin kurus. Dan juga terlihat tempat tidurnya pun tidak ada alasnya ,,hanya alas papan saja. 
Pak Sulaiman , untuk saat ini hanya terbaring tidak bisa ngapa ngapa lagi.

Saat awak media globalnews.tv. investigasi .com.id, berada di lokasi rumah nya ,kelihatan pak Sulaiman, saat di tanyak tidak mengerti ,hal ini.  Maka di dampingi oleh salah satu warga Rizaldi, selaku komandan Provos LMP (Laskar Merah Putih) kota pangkalpinang ,mengatakan saat di konfirmasikan oleh awak Media  , bahwa bapak Sulaiman ini sudah lama mengidap penyakit paru paru , menurut Rizaldi , sebagai Ormas LMP,  yang  peduli terhadap warganya bahwa , mengenai penyakit bapak Sulaiman ini ,Beliau  idapkan kurang lebih satu tahun, lamanya  dan juga tubuhnya pun semakin hari semakin mengurus .

Saat di tanyak ,oleh awak media  Rizaldi  komandan Provos Ormas LMP ( Laskar Merah Putih) kota pangkalpinang ini ,saya sangat kasihan sekali melihat keadaan bapak Sulaiman ini yang menjadi sedih lagi beliau mau berobat terkendala tidak punya biaya…

Harapan komandan LMP (Laskar Merah Putih ) kota pangkalpinang ,untuk mengajak agar para pengusahaan dan pihak Donasi,dan juga pihak pemerintah setempat  dapat memberi solusi terbaik  dan harapanNya Semoga  pemerintah propinsi maupun Pemerintah kota pangkalpinan  dapat memberi solusi buat bapak Sulaiman ini.

Tambah, Rizaldi  Ormas LMP (laskar Merah Putih) akan menyampaikan dan berkoordinasi hal terlebih dahulu kepada ketua Laskar Merah putih ke ketua kota Pangkalpinang  “Maulana , yang mana tujuan kami ini nanti akan mencari solusi buat bapak Sulaiman ini, dan juga harapan nya ,terutama kepada pihak terkait terutama pemerintah yang ada di bangka belitung dapat
Memberi bantuan sosial yang berbentu biaya untuk bapak Sulaiman , tegas nya .

“Rizaldi, komandan provos LMP katakan Ormas LMP ,sebagai   kontrol sosial yang mana sesuai dengan fungsi , sebagai ormas untuk selalu membantu dan mencari jalan keluarnya agar masyarakat , yang sedang dalam kesulitan  apa pun.secara tegas kami akan bantu. Tuturnya.

Pak Sulaiman ini, menurut, informasi, dari komandan Provos LMP ,  Di duga bahwa pak Sulaiman ini tdk pernah mendapat bantuan.sosial.apa pun .harapan bang ajoi ini , semoga pemerintah untuk segera meninjau atau melihat keadaan pak Sulaiman ,.

Globalnews.tv.investigasi.com.id.
(Fuad & iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *