Babinsa dan Prababinsa Koramil 1613-03/Katikutana Memberikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Masyarakat Binaan yang Mengalami Keterbelakangan Mental (Difabel)

Babinsa dan Prababinsa Koramil 1613-03/Katikutana Memberikan Bantuan Kemanusian Kepada Masyarakat Binaan Yang Mengalami Keterbelakangan Mental ( Difabel )

Sumba Tengah,Global Investigasinews.Com
(Mjp/Global)
Jum’at 27 November 2020 pukul 10.00 Wita bertempat di Desa Umbu Riri Kec. Katikutana Kab. Sumba Tengah telah berlangsung kegiatan Bantuan kemanusian berupa pembagian sembako kepada masyarakat binaan yang keterbelakangan mental ( Difabel ) oleh Serda Ananias Falentim selaku Babinsa Koramil 1613-03/Katikutana

Pemberian bantuan kemanusian tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Babinsa Koramil 1613-03/Katikutana kepada masyarakat binaan yang keterbelakangan mental ( Difabel ) dengan harapan bisa meringankan beban hidup masyarakat yang menerimanya.

Bantuan kemanusian berupa beras 10 Kg/orang kepada masyarakat binaan yang keterbelakangan mental ( Difabel ) semata-mata dilakukan karena merasa prihatin dan terpanggil jiwanya dengan kondisi masyarakat kami yang ada di Desa Binaan. Sehingga masyarakat yang tidak mampu tersebut bisa meringankan beban hidupnya.

Masyarakat itu sendiri menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa dengan harapan agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan dan ini sangat bermanfaat bagi kami.