Berbeda Pandangan Politik, Mahasiswa Bawah Asuhan YPTSA Sungai Penuh Tidak Boleh Kehilangan Hak

oleh -7 views

Berbeda Pandangan Politik, Mahasiswa Bawah Asuhan YPTSA Sungai Penuh Tidak Boleh Kehilangan Hak

Sugai Penuh globalinvestigasinews.com : – Status facebook Badar Khumaira Pembina HMBM Himpunan Mahasiswa Bidikmisi, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) dibawah naungan
Yayasan Pendidikan Tinggi Sakti Alam (YPTSA) Kerinci, cukup mengguncang dunia pendidikan di Sungaipenuh.

Belum diketahui apakah status ini terkait Pilkada. Sebab, paska majunya Alvia Santoni sekarang ketua STIE Sakti Alam Kerinci membuat politik di kampus itu cukup memanas.

Gonjang – ganjing adanya tekanan dan ancaman bagi mahasiswa untuk mendukung Alvia Santoni muncul kepermukaan. Bahkan, beberapa dosen STIE Sakti Alam Kerinci terang – terangan menjadi tim sukses.

Berikut status facebook Badar Khumaira yang menginginkan kebebasan Mahasiswa untuk menentukan pilihannya dalam politik.

“Politik bukanlah sebuah tragedi sosial, tidak boleh ada 1 orang mahasiswapun yang kehilangan haknya karena perbedaan pandangan politik.

Saya memastikan bahwa di himpunan ini kami adalah keluarga, semua bebas berekspresi, kita akan biarkan anak-anak muda ini membangun pandangan politiknya masing-masing..

HMBM

StiaNusa”

Status Badar Kumaira ternyata mendapat tanggapan positif dari pencinta media sosial dan disukai 170 orang banyak komentar positif.

“Mantap pen Cerahan nya pak dosen biarkan mereka menentukan pilihan mereka dengan sebebas-bebasnya.pelangi itu indah dikarenakan berbagai macam warna.” tulis Ari.

APENDI YAHYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *