Dandim Kodim 0421 Lamsel Sambut Kedatangan Dankodiklad TNI Di Pelabuhan Bakauheni

oleh -10 views

Dandim Kodim 0421 Lamsel Sambut Ke Datangan Letjen Dankodiklad TNI Di Pelabuhan Bakau heni,

Ginewstvinvistigasi,com
Letjen TNI A.M Putranto S.sos., Dankodiklat TNI – AD beserta rombongan kembali singgah dipelabuhan penyeberangan Bakauheni Lamsel usai meninjau pelaksanaan latihan ancab kartika yudha di Marta pura Sumatera Selatan,27/11/2020

Kedatangan Dankodiklat TNI-AD dipelabuhan penyeberangan bakauheni Lamsel langsung disambut oleh Dandim 0421/LS, Letkol Inf.Enrico SN,S.sos., M.tr (Han) bersama Danramil 421-03/Penengahan Kapten Inf. Rudi teguh serta beberapa orang personel lainnya.

Setibanya Dankodiklat TNI-AD beserta rombongan dipelabuhan penyeberangan bakauheni Lamsel , selanjutnya langsung menuju ke ruang VVIP di Pt.ASDP Cabang Bakauheni Lamsel, yang didampingi langsung oleh Dandim 0421/LS dan pihak PT. ASDP cabang lamsel.

Letjen TNI A.M.putranto dalam penyampaiannya mengatakan, “saya atas nama jajaran TNI-AD mengucapkan banyak terimakasih atas segala bantuan yang telah diberikan selama dalam memperlancar latihan ancab di Martapura Sumsel tentunya tanpa bantuan dari semua pihak tidak akan selancar dan sesukses ini dalam penyelenggaraan latihan ancab tahun 2020 ini, ” ujarnya.

Sementara itu Dandim 0421/LS mengungkapkan, “saya mewakili segenap anggota Kodim 0421/LS juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Dankodiklat TNI-AD, tentunya ini merupakan sebuah kehormatan yang besar bagi kami dan semua pihak dapat membantu dan memperlancar program latihan Ancab Kartika Yudha yang baru selesai diselenggarakan dan kami mengucapkan selamat jalan semoga sampai ditujuan dengan keadaan lancar dan aman.tutupnya.
(Didi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *