Kapolres Bangka Barat Melaksanakan Jum’at Keliling Bagikan Masker dan Sembako ke Jama’ah Masjid Al Hijrah

Kapolres Bangka Barat Melaksakan Jumat Keliling Bagikan Masker Dan Sembako ke jamaah Masjid Al Hijrah.

Globalinvestigasi.news.com

Bangka.Barat.27-11-2020
Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah S.I.K  bagikan masker ke jamaah sholat jumat Masjid Al Hijrah Dusun. Selindung Desa Air Putih Kec. Muntok . 

Kegiatan ini merupakan Program rutin  Polres Bangka Barat setiap Hari Jum’at dalam rangka Silahturahmi kepada masyarakat Bangka Barat . Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat beserta PJU Polres Bangka Barat dan anggota Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah S.I.K menghimbau kepada jamaah Masjid Al Hijrah Dusun. Selindung Desa Air Putih Kec. Muntok tentang protokol kesehatan

“Dalam menghadapi pandemi ini kita sebagai masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, seperti kita lagi berada di masjid, dikarenakan kita ummat muslim Melaksakan solat 5 waktu dengan menggunakan masker dapat menjaga kita dari terpapar covid 19, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak ” ujar Kapolres Bangka Barat

dalam kesempatan ini Kapolres Bangka Barat juga membagikan masker 50 buah dan sembako sebanyak 20 paket kepada jamaah Masjid Al Hijrah .

Globalinvestigasi.news.com.
(FUAD & BENI)