Kapolres Bangka Barat Menghadiri Apel Kebangsaan dan Deklarasi Menjaga Kebhinekaan serta Keutuhan NKRI

Kapolres Bangka Barat Menghadiri Apel kebangsaan dan Deklarasi menjaga kebhinekaan serta keutuhan negara Republik Indonesia

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dan jajaran Forkopimda menggelar Apel kebangsaan dan Deklarasi menjaga kebhinekaan serta keutuhan negara Republik Indonesia bertempat di lapangan parkir timut Kantor Bupati Bangka Barat, Jumat, (27/11/2020).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menghadiri Apel kebangsaan dan Deklarasi menjaga kebhinekaan serta keutuhan negara Republik Indonesia.

Pjs Bupati Bangka Barat Drs. H . Sahirman Jumli M.Si, dalam sambutannya menekankan pentingnya membina rasa persaudaraan dan kebersamaan guna menciptakan Persatuan dan Kesatuan ditengah-tengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pembina Apel memimpin Pembacaan Deklarasi, yang dikuti Peserta Apel. kemudian Usai Apel dilanjudkan Photo Betsama. Giat Apel kebangsaan dan Deklarasi menjaga kebhinekaan serta keutuhan negara Republik Indonesia juga di laks secara serentak di seluruh Indonesia .

“Apel ini merupakan upaya untuk merekatkan kembali nilai persatuan dan kesatuan. Hal itu harus dijaga oleh seluruh elemen masyarakat khususnya di Bangka Barat, agar situasi situasi daerah semakin kondusif,” ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK .

Apel Kebhinekaan yang diikuti oleh PJS Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Dandim 0431 Bangka Barat, Danpos Angkatan laut Muntok, Kasat Intelkam Polres Babar, ketua FKUB Kab.Bangka Barat, ketua Muhammadiyah Kab. Bangka Barat, ketua MUI Kab.Bangka Barat, Asisten Sekda Kab. Bangka Barat, ketua NU Kab.Bangka Barat