Kapolres Serdang Bedagai Raih Penghargaan Satgasda Nusantara

Kapolres Serdang Bedagai Raih Penghargaan Satgasda Nusantara

Banyak beragam Penghargaan Nasional Mulai dari Museum Rekor Indonesia (MURI), Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI), Serta Penghargaan Saber Pungli UPP Sumatera Utara, Kini Polres Serdang Bedagai dibawah Pimpinan Kapolres AKBP Robin Simatupang meraih penghargaan Peringkat V Terbaik Atas Kegiatan Terbanyak Dalam Pelaksanaan Tugas Satgasda Nusantara Periode Oktober 2020 Di Jajaran Polda Sumatera Utara.

Penghargaan Kapolda Sumut Peringkat V Terbaik Atas Kegiatan Terbanyak Dalam Pelaksanaan Tugas Satgasda Nusantara Periode Oktober 2020 Di Jajaran Polda Sumatera Utara diserahkan Oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol. Dadang Hartanto kepada Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang saat Gelar Operasional Aman Nusa II, Ops Mantap Praja Toba – 2020 Serta Kesiapan Pengamanan Natal & Tahun Baru Di Tengah Pandemi Covid – 19 bertepat di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Kamis (26/11/2020).

Pada Kesempatan tersebut Waka Polda Sumut Brigjen Pol. Dadang Hartanto mengatakan kepada Polres yang meraih Penghargaan agar tidak berpuas diri, tetap meningkatkan kinerjanya serta lakukan inovasi dalam melaksanaan Operasi Terpusat terkhusus penanganan Covid-19.

Sementara Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan, bahwa penghargaan Peringkat V terbaik dalam pelaksanaan terbanyak Satgasda Nusantara periode Oktober 2020 merupakan apresiasi Pimpinan dalam hal ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin atas kegiatan Operasi Satgas Nusantara terbanyak sehingga Wilayah Polda Sumut masih aman dan kondusif dalam penanganan Covid19 dan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Atas Kerja keras dan Integritas mulai tingkat Pimpinan, PJU, dan anggota sehingga kita bisa mendapat penghargaan dari Kapolda,” Ungkap AKBP Robin

AKBP Robin juga menambahkan bahwa ia tidak berpuas diri atas penghargaan yang didapat selama menjabat sebagai Pimpinan Polri tertinggi di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Tentunya dengan penghargaan yang diraih selama ini membuat kami semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi Serdang Bedagai yang aman dan Kondusif,” Ungkapnya

Mantan Kapolres Batubara tersebut juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan tugas ia selalu mendapingi anggotanya saat pelaksanaan Tugas Operasi kepolisian di Serdang Bedagai sehingga pelaksanaan tugas dapat dilakukan secara maksimal.

“Dalam pelaksanaan Tugas Saya selalu berada di depan anggota,dan selalu pulang belakangan, sehingga anggota maksimal dalam tugas,” Paparnya. (MZA)