KOPTU GUNAWAN BABINSA KORAMIL 427_05/ BANJIT BERSAMA APARAT KAMPUNG BALI SADAR TENGAH MENGHIMBAU WARGA SELALU MEMAKAI MASKER

KOPTU GUNAWAN BABINSA KORAMIL 427_05/ BANJITBERSAMA APARAT KAMPUNG BALI SADAR TENGAH MENGHIMBAU PADA WARGA KAMPUNG BALI SADAR TENGAH SETIAP BEPERGIAN MENJALAN KAN AKTIFITAS SELALU MEMAKAI MASKER.

Way kanan_ Lampung.
globalinvestigasinews.com

Babinsa Koramil 427-05/Banjit ,Koptu Gunawan bersama sama dengan Bpk Sekdes dan Kadus kmp Bali sadar tengah dan aparatur kampung menghimbau warga di kmp Bali S tengah Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan ,menghimbau agar masyarakat memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. jumat(27/Nov/2020).

Himbauan tersebut disampaikan Babinsa pada masyarakat diwaktu tengah beraktifitas diluar rumah, pasar dan tempat keramaian lain di Kampung Bali S tengah Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, masyarakat harus Menggunakan masker karena merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini menjadi ancaman bagi seluruh warga.

Salah satu protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 adalah menggunakan masker,Babinsa dan Bpk Sekdes selalu menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker pada saat berada di luar rumah, dan Sering mencuci tangan pada air yang mengalir dan jaga jarak satu sama yang lainnya.

Babinsa dan Bpk Sekdes juga manyampaikan bahwa sampai dengan saat ini belum ditemukan warga setempat yang terindikasi Virus Covid-19 , maka dari itu warga harus tetap waspada dalam suasana Pandemi saat ini ,jangan lupa kita selalu berdoa semoga terhindar dari wabah COVID -19 ini.(Rahman)