MONITORING PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR IMBAU PENERAPAN 3M KEPADA WARGA PENERIMA BST

SIARAN PERS

MONITORING PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR IMBAU PENERAPAN 3M KEPADA WARGA PENERIMA BST

Bhabinkamtibmas monitoring pendistribusian tahap 9 BST ( Bantuan Sosial Tunai ) hari pertama dari Kemensos, Kementan, Perikanan di Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka sekaligus memberikan himbauan 3M pencegahan Covid-19 kepada warga yang menerima BLT, Jumat (27/11/2020).

Dalam kegiatan monitoring pendistribusian tahap 9 BST ( Bantuan Sosial Tunai ) dari Kemensos, Kementan, Perikanan di Kecamatan Sukahaji, Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga masyarakatnya untuk disiplin protokol kesehatan sekaligus Sosialisasi 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sementara itu Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. ungkapnya.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

Bandung, 27 November 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar