MTs. Negeri 2 Pandeglang Juara ke 1 Matematika Tingkat Provinsi Banten

oleh -38 views

MTsN Negeri 2 Pandeglang.Juara 1 Matematika Tingkat Provinsi Banten.

Pandeglang.globalinvestigasinews.com

Ani Hanifah Sisiwi Kelas 9.J. MTsN Negeri 2 Pandeglang,berlokasi di Jln AMD Labuan Kabupaten Pandeglang.Belum lama ini berhasil mengungguli sejumlah pesaingnya pada Kompetesi sains Madrasah online Tahun 2020 perbidang Study Matematika di tingkat Provinsi Banten.

“Keberhasilan Ani patut Kami syukuri dan Kami banggakan,Sebab sebagi Siswi yang terlibat langsung menjadi peserta di ajang Adu cerdas itu.Tidak hanya sebatas memiliki kecakapan untuk memecahkan soal- soal yang harus dikerjakan dengan secermat mungkin,akan tetapi ketenangan,dan kenyamanan suasanapun bagian penting penunjang pekerjaan tersebut.” Demikian di utarakan Abdul Rojak Wali Kelas 9.J. disela- sela rutinitasnya.Jumat (27/11/20).

Masih di katakan Rojak.” Pelajaran Matematika itu bersifat eksak sehingga jarang yang menguasai,apalagi tidak tertanam motivasi untuk bisa,maka dengan keberhasilan Siswi Kami untuk tingkat Provinsi Banten, diakui atau tidak,Apa yang selama ini sudah kami transfer baik secara bimbingan,maupun keilmuan tidaklah sia- sia.” Tutur Rojak.

Ditempat yang sama.H Abdul Hakim S.Pd.i Kepala Madrasah MTsN Negeri 2 Pandeglang berpesan.” Keberhasilan Ani Siswi Kelas 9.J Merupakan fakta, bahwa Kami berhasil membimbing dan membina kepada Siswa-Siswi yang ada di MTsN ini khususnya
kepada Ani.”

” Mudah- mudahan sosok Ani menjadi sebuah Motivasi bagi teman-temannya yang lain,sebab berlomba-lomba dalam kebaikan dan kebajikan Hukumnya Wajib.disamping itu perlu Kita pahami dan Kita garis bawahi.Bahwa memepertahankan Prestasi bukanlah sesuatu yang mudah,dibanding Kita mengejarnya.” Terang Hakim.

Masih dikatakan Hakim,”Dengan berhasilnya Siswi MTsN Negeri 2 Pandeglang,Semoga di Tahun selanjutnya Siswa-siswi di Madrasah Kami tidak banyak berubah,artinya mampu mengukir prestasi yang sama.” Terangnya.

Ani Hanifah sang juara di ajang sains Tahun 2020 tingkat Provinsi Banten.Kepada Wartawan mengatakan.” Saya bersyukur kepada Allah Subhana hua Ta’ala.Kepada Orang Tua,Kepada Bapak Kepala Madrasah,kepada Bapak dan Ibu Guru,dan kepada teman-teman Saya.sebab tanpa dukungan,tanpa bimbingan,sekaligus Doa dari Mereka,Saya tidak mungkin berhasil seperti ini.’ Tuturnya.

” Keberhasilan Saya adalah Keberhasilan Mereka,sekaligus Keberhasilan Saya merupakan Kado Akhir Tahun untuk MTsN 2 Pandeglang.” Pungkas Ani seraya kembali mengenakan Masker nya *** (Rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *