Peran Aktif Serda Sugiyanto Dalam Peresmian MCK dan Sosialisasi Penggunaan MCK di Wilayahnya

Peran Aktif Serda Sugiyanto Dalam Peresmian MCK dan Sosialisasi Penggunaan MCK di Wilayahnya

Surakarta , Jum’at (27/11/2020) pukul 09.00 WIB Serda Sugiyanto dan Serda Narmin Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta mengikuti kegiatan peresmian MCK dan sosialisasi penggunaan MCK bertempat di RW V Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Serda Sugiyanto mengatakan MCK tersebut diresmikan oleh Rina Andriani S.sos selaku Lurah Keprabon dengan disaksikan oleh Babinsa, ketua LPMK, Sekkel Keprabon, wakil ketua LPMK, ketua RW dan ketua RT serta beberapa perwakilan dari warga RW V kelurahan Keprabon.

“Setelah peresmian MCK selanjutnya Rina S.sos Lurah Keprabon memberikan sosialisasi penggunaan MCK kepada warga masyarakat RW V Kelurahan Keprabon agar ikut serta merawat dan menjaga kebersihan baik di dalam maupun di luar MCK tersebut.”tutur Sugiyanto.

Sementara itu Budi mewakili warga RW V Kelurahan Keprabon menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kelurahan Keprabon karena sudah memberikan perhatian kepada warganya dalam wujud pembuatan MCK di wilayah RW V Kelurahan Keprabon.

“Kegiatan peresmian MCK dan sosialisasi ini dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 , diantaranya mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, memakai masker dan menjaga jarak.”pungkasnya.

(Arda 72)