Tak Hanya Amankan, Anggota TNI-Polri Manyaran Juga Pastikan Penyaluran BST Sesuai Protokol Kesehatan

Tak Hanya Amankan, Anggota TNI-Polri Manyaran Juga Pastikan Penyaluran BST Sesuai Protokol Kesehatan

Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kecamatan Manyaran telah dilaksanakan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) bulan Desember tahun 2020 yang turut dihadiri oleh jajaran Forkopincam.

Anggota Koramil 11/Manyaran bersama anggota Polsek Manyaran yang berada di lokasi, selain melaksanakan pengaman serta monitoring jalannya kegiatan, mereka juga turut memastikan bahwa penyaluran BST dapat berjalan dengan menerapkan protocol kesehatan.

Tampak anggota TNI-Polri tersebut membantu tenaga kesehatan melaksanakn cek suhu tubuh dan mengatur antrian agar tidak terjadi penumpukan dan tetap menjaga jarak guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Manyaran Drs. Purwadi, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto dan anggota, Kapolsek Manyaran Iptu Lasimin dan anggota, Kantor Pos Manyaran Agus, Ketua panitia pendistribusian BSP Sumarno beserta anggota, Perangkat Desa Pagutan ,Desa Gunungan dan Kel. Punduhsari

Sertu Sambudi anggota Koramil Manyaran yang berada dilokasi menjelaskan, distribusi BST Kecamatan Manyaran tidak diberikan sekaligus kepada seluruh warga Kecamatan Manyaran, melainkan sesuai dengan jadwal yang ada guna menghindari pengumpulan massa.

Sesuai dengan jadwal yang ada, hari ini disalurkan kepada warga masyarakat yang berada di Kelurahan Pagutan sebanyak 320 KPM, Desa Gunungan sebanyak 508 KPM dan Kelurahan Punduhsari sebanyak 360, sehingga total yang dibagikan hari ini sebanyak 1.188 KPM,

(Arda 72).