Tampak Ceria Berill Dara Fikar Azami Berbagi di Jum’at Berkah

Tampak Ceria Berill Dara Fikar Azami Berbagi Dijum’at Berkah : Wilayah Dipondok Tinggi,Sungai Liuk,Koto Baru, Dan Rawang

Sungai Penuh globalinvestigasinews.com : – Berill Dara Fikar Azami kembali turun menyapa dan menjalankan program Jum’at berkah yang digelar setiap hari Jum’at.

Kegiatan jum’at berkah merupakan kegiatan dan rutinitas seorang ibu muda dan cantik ini dalam membantu sesama.

Jum’at ini, Berill Dara Fikar Azami menyelusuri warga yang membutuhkan di Hamparan Rawang, Sungai Liuk Pesisir Bukit, Koto Baru dan Pondok Tinggi. Ratusan nasi bungkus disiapkan Beriil untuk dibagikan kepada masyarakat.

Menariknya, Berill tidak membedakan warga yang akan diberikan. Termasuk, pendukung Ahmadi Zubir – Alvia Santoni juga dibantu secara iklas oleh istri Fikar Azami.

“Terima kasih banyak ibu Berill. Terima kasih banyak,” kata seorang ibu di Hamparan Rawang yang ketika itu mengenakan pakaian Ahmadi – Antos disertai dengan masker.

Demikian juga para tukang ojek di simpang tiga rawang dan masyarakat Hamparan Rawang di dekat masjid raya rawang juga disapa Berill. Berill secara iklas memberikan nasi bungkus untuk masyarakat setempat.

Demikian juga warga Koto Baru juga menyambut santun bantuan berupa nasi bungkus dari berilldara.

“Terima kasih banyak ibu berill. Terima kasih banyak,” kata warga Koto Baru yang penuh dengan senyuman keiklasan. Sebab, mereka tidak menyangka Beriil mendadak mendatangi dan menyapa warga.

Di Sungai Liuk Berill Dara juga memberikan bantuan pada Jum’at berkah. Terlihat wajah ceria warga ketika berill memberikan nasi bungkus.

“Terima kasih ibu.. terima kasih,” kata warga. Seperti biasa, para petugas kebersihan juga mendapat berkah di jumat berkah ini. Termasuk juga masyarakat Pondok Tinggi juga disapa dan diberikan bantuan nasi bungkus tersebut.

Saat berill turun dan memberikan bantuan, wajah ceria warga terpancar dan mengucapkan terima kasih karena tidak menyangka akan kedatangan berill dara menyapa dan membantu mereka.

Berill Dara Fikar Azami mengungkapkan, kegiatan Jum’at berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya. Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan.

APENDI YAHYA