APA3L Deklarasi Dukung Paket PAS Menah Tandur No.1 Hj. Lale Prayatni – H. Sumum

oleh -109 views

APA3L Deklarasi Dukung Paket ‘PAS Menah Tandur Nomor Urut Satu. (1)’ Hj. Lale Prayatni – H. Sumum.

Global Investigasi News Com

Lombok Tengah NTB. APA3L
( Asosiasi Pengusaha Atap Alang-Alang Lombok), Mendeklarasikan diri untuk mendukung Paket Pas Menah Tandur Nomor urut satu (1) Hj. Lale Prayatni – H. Sumum.Sabtu (28/11/2020)

Hari ini sabtu tgl 28 November 2020 APA3L
( Asosiasi Pengusaha Atap Alang-Alang Lombok), Mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan Paket Pas Menah Tandur Nomor urut satu (1) Hj. Lale Prayatni – H. Sumum, hal ini di sampaikan oleh Ahmad Yani selalu pendiri sekaligus Ketua Asosiasi Pengusaha Lombok yang bergerak di bidang Proyek dan Ekspor Atap Alang – Alang, Rumah Bambu dan Kayu serta lainya

Alasan beliau dan angotanya mendukung karena paket Pas Menah Tandur Ini kedepan bisa menjanjikan kemajuan bagi pengusaha pengusaha muda binaan yang tersebar di daerah dan tempat wisata di Lombok Tengah.

Perlu diketahui bahwa,Pengusaha Alang-Alang ini sudah lama berjalan namun baru satu tahun ini punya legalitas dan perlu mendapatkan apresiasi.gimana tidak, para pengusaha yang tergolong masih muda namun sudah punya relasi dan link bisnis di bali, Jawa bahakan sampai ke beberapa negara seperti Australia, Singapore, Malaysia, Maldives, Lebanon dan lain lain,.

Hal ini karena Lombok terkenal sebagai sumber Alang-Alang, Bambu dan kayu yang punya kwalitas tinggi dan punya daya saing Internasional sehingga bisa di ekspor, Terang Ahmad Yani.di sampaikan oleh Lalu Ibnu Hajar Selaku Koordinator Lombok Tengah HIPMI ( Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ) berkomitmen ,Kedepan.

Pengusaha pengusaha ini perlu di bina dan di faslitasi bergabung di HIPMI dan terdaftar sebagai mitra pemerintah daerah. Sehingga para penguasa ini mendapkan pembinaan modal dan kemudahan dalam perizinan karena potensi Alam kita di Lombok Ini mendukung usaha-usaha tersebut.

Ketua Tim Relawan gong pas menah Tandur Haji Fajarrudin mengucapkan terimah kasih kepada APA3L yang telah mendeklarasikan diri ke paket Pas menah tandur, Nomor urut satu

Mari kita gunakan waktu semaksimal mungkin yang tinggal beberapa hari lagi ini, untuk sama sama berdoa, bergerak dan bekerja keras, berjuang untuk memenangkan paket PAS menah tandur menuju Loteng satu. Tutupnya Haji Fajarudin. ( Kamto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *