Untuk Kesiapan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat, Kapolres Mengecek Langsung Semua Kendaraan Dinas

Untuk kesiapan Pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat, Kapolres Mengecek Langsung Semua kendaraan Dinas

Simeulue//globalinvestigasinews.com
Kapolres Simeulue, AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., yang didampingi Para PJU, Kasi Propam dan Personil Sarpras mengecek langsung seluruh Kendaraan Dinas, yang bertempat di halaman apel Markas Komando Polres Setempat.
Demi untuk kepentingan Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia, Polres Simeulue Polda Aceh, untuk memberikan Pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat,
Jum,at (27/11/2020)

“Pemeriksaan ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional para personel POLRI Polres Simeulue, Aceh yang rutin dilaksanakan,” jelas Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., kepada Paur Humas Polres Simeulue bersama berbagai Awak Media, Elektronik, cetak dan TV, ketika ditemui dilokasi.

Selain itu, lanjudnya, hal ini juga dilakukan untuk memaksimalkan kinerja Polri khususnya Polres Kepulauan Simeulue Dacil(Daerah terpencil) ini dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat didaerah penugasan masing-masing Personil.

Tidak hanya itu, juga selain melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kendaraan, Kapolres juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan seperti STNK dan SIM.

“Kegiatan ini dilakukan agar kedisiplinan anggota tetap terjaga, Selain itu dilakukan juga pemeriksaan terhadap semua kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan,” ujarnya.

Kapolres meminta kepada para personel yang menggunakan kendaraan dinas operasional untuk merawat kendaraan dinasnya mulai dari pengecekan kondisi mesin, sparepart dan lainnya, sehingga akan memanjangkan usia pakai dari kendaraan tersebut.

“Bila ada kerusakan segera dilaporkan ke bagian Sarpras yaitu Paur Satpras Aiptu Marhalim dan Bripda Ali Mursalin sebagai Baur Sarpras, agar bisa segera ditindaklanjuti, dan yang sangat terpenting perlengkapan perorangan juga jangan sampai ketinggalan,”tegasnya

Kedepan, kata Kapolres, pengawasan dan pengecekan kendaraan dinas untuk anggota Polres Simeulue akan dilakukan lebih rutin lagi dengan pengawasan yang lebih ketat’,(r).