SEKUM IMM AJAK MASYARAKAT UNTUK TIDAK MEMILIH PASANGAN CABUP TAPSEL YANG MENGGUNAKAN “MONEY POLITIK” ?!

oleh -23 views

SEKUM IMM AJAK MASYARAKAT UNTUK TIDAK MEMILIH PASANGAN CABUP TAPSEL YANG MENGGUNAKAN MONEY POLITIK

TAPANULISELATAN- Khaidar Ansori Hasibuan, Sekretaris Umum Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Tapanuli Selatan (Tapsel) Padangsidimpuan meminta masyarakat agar tidak memilih pasangan Calon Bupati Tapanuli Selatan yang menggunakan cara money politik dalam agenda Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Tahun 2020 yang sebentar lagi akan di laksanakan. Minggu, (29/11/2020)

Dikatakan Khaidar Ansori Hasibuan, Sekretaris Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Tapanuli Selatan Padangsidimpuan kepada wartawan bahwa dalam agenda pesta rakyat tahun 2020 Pilkada Tapsel, rakyat harus di tempatkan pada posisi yang paling bermartabat, jangan sesekali ada paslon atau tim sukses paslon yang menghinakan rakyat dengan cara membayar suara rakyat dalam menentukan pilihannya pada pilkada tapsel ini.

”Rakyat harus di tempatkan pada posisi yang paling mulia dan bermartabat, jangan sesekali ada paslon atau tim sukses paslon yang membayar suara rakyat demi memenangkan kontestasi pilkada tapsel 2020.”pungkasnya.

Lanjutnya, Jika ada paslon atau tim sukses paslon yang demikian, kami mengajak masyarakat untuk tidak memilih calon tersebut dan menjadikannya sebagai musuh bersama.

“Jika ada paslon atau tim sukses paslon yang membayar suara rakyat demi memenangkan kontestasi pilkada tapsel 2020, kami akan menjadikannya sebagai musuh bersama dan akan melawannya secara berjamaah. Sebab kami menilai perlakuan money politik itu adalah cara-cara yang menghinakan masyarakat dengan memanfaatkan sulitnya ekonomi masyarakat, apalagi di tengah pandemi ini demi mengambil kursi kekuasaan di Tapanuli Selatan.”tegasnya.

Kami juga menghimbau kepada ASN dan aparatur Desa untuk bersikap netral dalam agenda pilkada tapanuli selatan ini”. tutupnya

(T.R.Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *