Sertu Arif Santoso Turut Mendampingi Lurah Membagikan Skep RT Terpilih di Kantor Kel. Tangkerang Utara

Sertu Arif Santoso Turut Mendampingi Lurah Membagikan Skep RT Terpilih Di Kantor Kel.Tangkerang Utara.
 
Pekanbaru, Babinsa Kel Tangkerang Utara Sertu Arif Santoso  mengikuti jalanya proses pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan menjadi kesempatan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Tangkerang Utara, Koramil 05/Sail  Kodim 0301/PBR untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayaah binaannya.Pemelihan Ketua RT. 01 Rw 13. dilaksanakan di Jln. Sidodadi Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukitraya Minggu(29/11/20).

Menurut Sertu Arif Santoso sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa menghadiri kegiatan masyarakat, salah satunya menghadiri kegiatan pemilihan Ketua RT, agar Babinsa bisa melaksanakan Komsos dengan masyarakat, yang pada akhirnya adanya sinergitas dan kemanunggalan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan rakyat,”tuturnya, 

Dalam acara tersebut juga dihadiri Lurah Kel Tangkerang Utara  Bpk. Madius,  Babinsa, Babinkantibmas  Aiptu Asrul Hidayat,dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Pemilihan Ketua RT. 01 sesuai keinginan warga dan masyarakat dilaksanakan secara pemilihan  kembali sebagai Ketua Rt. 01 periode 2020-2025, Dan didapat 
pemenang de gan suara terbanyak oleh Sdr.Sutan yang  sekalian langsung  diberikan Skep oleh Lurah Tangkerang Utara Bpk Mardius.(S.lbs)