Babinsa Wonosegoro Monitoring 9 Warganya Yang Swap Test

oleh -6 views

Babinsa Wonosegoro Monitoring 9 Warganya Yang Swap Test

BoyoIali. Babinsa Koramil 17 Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serma Mustakim dan Serda Hari Jumiyanto mendampingi Tim kesehatan Puskesmas Wonosegoro melaksanakan tes swab guna mendeteksi covid 19 warga desa di wilayah Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali. Senin (30/11)

Memaksimalkan upaya pencegahan Covid-19, Babinsa melaksanakan kegiatan pemantauan dan pendampingan Tim Kesehatan dari Puskesmas Wonosegoro dan Tim Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan Swab Test yang akan dilaksanakan di Laboratorium Kesehatan Rumah Sakit Boyolali.
Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah dan antisipasi terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Wonosegoro sampai situasi benar-benar normal.

Adapun warga yang terkonfirmasi kontak erat dengan pasien covid sebelumnya berjumlah 9 orang, 2 (Dua) orang dari Desa Ketoyan, 3 orang Desa Karangjati, 1 orang Desa Wonosegoro,1 orang Desa Lemah Ireng, 1 orang Desa Banyusri, dan 1 orang dari Desa Bandung Kecamatan Wonosegoro.
Serma Mustakim mengatakan bahwa sebagai Babinsa sudah menjadi tugasnya untuk memonitor kalau ada warganya yang akan di Rapid Test maupun Swab Test, karena akan mengetahui kondisi di wilayah dalam masalah penyebaran Virus Covid 19.

” Saya mengajak agar kita melindungi diri kita sendiri dan keluarga dengan mentaati apa yang telah di canangkan oleh pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan”, ujar Babinsa Wonosegoro.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *