Buya Rusli Ulama Besar Asal Pendung Hiang Doakan Fikar – Yos Adrino Jadi Walikota dan Wakil Wali kota Sungai Penuh

Buya Rusli Ulama Besar Asal Pendung Hiang Doakan Fikar – Yos Adrino Jadi Walikota dan Wakil Wali kota Sungai Penuh

Sungai Penuh globalinvestigasinews.com : – Buya Rusli ulama besar Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci asal Pendung Hiang doakan Fikar Azami – Yos Adrino terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Sungaipenuh.

Dengan khusuk, Buya Rusli memanjatkan doa kepada Allah SWT supaya paslon yang serasi ini menjadi walikota dan wakil walikota.

“Ya.. Allah kepadamulah kami meminta dan berlindung, jadikan Fikar Azami dan Yos Adrino jadi walikota dan wakil walikota,” pinta Buya Rusli kepada Allah SWT disaat kampanye Fikar – Yos di Pendung Hiang dan Koto Padang.

Sebelumnya, kedatangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh nomor urut 2, Fikar Azami – Yos Adrino ditunggu – tunggu oleh warga Desa Pendung Hiang kecamatan Tanah Kampung.
Disepanjang jalan utama Desa Pendung Hiang terlihat warga yang sudah menunggu sejak siang. Mereka sepertinya tidak sabaran menunggu kedatangan paslon idola tersebut.

“Itu pak Fikar dan pak Yos….!,” ujar warga yang langsung keluar dari pekarangan mereka masing – masing.

Di Desa Koto Padang, Fikar Azami – Yos Adrino disambut dengan tarian sepakapur sirih, demikian juga di Desa Pendung Hiang juga sama. Mereka terlihat bergembira ria dan semangat memenangkan Fikar – Yos.

“Hidup nomor dua…. hidup nomor dua…,” teriak warga Pendung Hiang dan Koto Padang saat menyambut Fikar dan Yos di Pendung Hiang.

Luar biasa sambutan Fikar Azami dan Yos Adrino di Pendung Hiang. Paslon nomor urut 2 ini dikalungi batik dan disambut dengan tarian oleh pemudi Desa Pendung Hiang.

“Kami Pendung Hiang ini milih nomor 2. Hidup nomor dua. Beliau berdua ramah, santun dan gagah pulo,” ujar warga.

APENDI YAHYA